Mengaku Ustadz dan Bisa Gandakan Uang, Pria Ini Ditangkap Polres Metro Bekasi.

- 22 Maret 2021, 17:56 WIB
Ustadz yang mengaku bisa menggandakan uang.
Ustadz yang mengaku bisa menggandakan uang. /Sumber: tangkapan layar Youtube Bang Harr /


POTENSI BISNIS - Viral di media sosial seorang ustadz bisa menunjukan keahlian mengandalkan uang dengan berbekal jenglot.


Informasi yang beredar di masyarakat pria tersebut dikenal sebagai seorang ustadz pria yang viral di media sosial berinisial H.


Tetapi pria yang bisa menggandakan uang tersebut tidak bisa menjelaskan perihal surat yang ada di dalam Al-Quran dan tidak mengerti sama sekali.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa, 23 Maret 2021: Aquarius Jangan Abaikan Cinta, Taurus Pandai Berimajinasi


“Dia mengaku sebagai ustadz, tapi saat pemeriksaan ditanya perihal surat Al-Quran, enggak ngerti sama sekali,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, saat dikonfirmasi, Senin 22 Maret 2021 sebagaimana dikutip dari PMJNEW


Atas hal tersebut pria yang berinisial (H) beserta istrinya harus berurusan dengan pihak yang berwajib, saat ini sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di polsek Babelan.


Hendra Gunawan mengatakan pihaknya terus mengusut video tersebut untuk mencari tahu atas dasar pelaku dengan tindakannya, apakah ada unsur penipuan atau tidak.

Baca Juga: Simak! Ini 4 Rahasia Menemukan Cinta Abadi


“Saat ini masih dalam penyelidikan ya, apakah yang bersangkutan ini benar bisa menggandakan atau ini cuma sekedar main-main atau justru ada itikad melakukan penipuan.


“Semuanya masih dalam penyelidikan kami,” sambung Hendra Gunawan

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x