Partai Final Liga Champiosn Musim Lalu Terulang, Ada Aroma Balas Dendam

- 21 Maret 2021, 11:49 WIB
Liga Champions. Perempat final Liga Champions seperti mengulang partai final musim lalu yaitu Bayern Muenchen vs Paris Saint Germain, dan Real Madrid vs Liverpool Madrid vs Liverpool.
Liga Champions. Perempat final Liga Champions seperti mengulang partai final musim lalu yaitu Bayern Muenchen vs Paris Saint Germain, dan Real Madrid vs Liverpool Madrid vs Liverpool. /instagram.com/@championsleague



POTENSI BISNIS - Hasil Undian perempat final Liga Champions yang dilakukan UEFA pada Jumat petang, 19 Maret 2021, seperti mengulang partai final musim lalu yaitu Bayern Muenchen vs Paris Saint Germain, dan Real Madrid vs Liverpool Madrid vs Liverpool.

Paris Saint Germain (PSG) mengusung misi balas dendam atas kekalahannya di final Liga Champions musim lalu menghadapi Bayern Muenchen.

Pada final musim lalu, Lewandowski bersama klub Bayern Muenchen berhasil mengangkat trofi dalam laga yang digelar Agustus 2020 laku.

Baca Juga: Ekspersi Amanda Manopo Nyanyikan 'Tanpa Batas Waktu', Meringis-ringis Gimana Gitu

Baca Juga: Tiba-tiba Mata Berair tanpa Disadari, Awas Bahaya! Segera Coba Langkah Pencegahan Ini

Baca Juga: Jelang Tengah Malam Maluku Diguncang Gempa, Fakta Ini yang Terungkap

Pada laga tersebut, Muenchen mengalahkan PSG 1-0 berkat gol Kingsley Coman.

Setelah tiga kali tersingkir berturut-turut di babak 16 besar, ini adalah tahun kedua bagi PSG mencapai perempat final setelah mengalahkan dan menyingkirkan Barcelona dengan mudah.

Aroma balas dendam juga ada pada laga lain. Liverpool mungkin juga ingin membalas dendam ketika mereka akan menghadapi Real Madrid.

Skuat Zinesine Zidane adalah tim yang mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2018.
Meski The Reds pada akhirnya berhasil merebut gelar juara pada tahun berikutnya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah