Kesedihan Ratu Elizabeth Mengenai Pengalaman Pangeran Harry dan Meghan Markle

- 11 Maret 2021, 15:26 WIB
Kesedihan Ratu Elizabeth soal pengalaman pangeran Harry dan Meghan Markle usai diwawancarai oleh media AS/Instagram/@sussexroyal
Kesedihan Ratu Elizabeth soal pengalaman pangeran Harry dan Meghan Markle usai diwawancarai oleh media AS/Instagram/@sussexroyal /

POTENSI BISNIS – Ratu Elizabeth mengungkapkan bangsawan Inggris sedih dengan pengalaman cucunya Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle.

Ratu Elizabeth berjanji untuk secara pribadi menyampaikan pengungkapan tentang komentar rasis tentang putra mereka, hal ini ia sampaikan pada Selasa 10 Maret 2021

Diketahui bahwa wawancara Meghan dan Pangeran Harry di TV dengan Oprah Winfrey yang disiarkan di televisi AS pada hari Minggu telah menjerumuskan kerajaan ke dalam krisis terbesarnya sejak kematian ibu Pangeran Harry, Putri Diana pada 1997.

Baca Juga: Ini Dugaan Sementara Penyebab Kecelakaan Maut Bus Pariwisata di Sumedang yang Sebabkan 27 Orang Meninggal

Dalam acara selama dua jam itu, Meghan menuduh keluarga kerajaan Inggris meningkatkan kekhawatiran tentang seberapa gelap kulit putra mereka Archie dan mengabaikan permintaan bantuannya saat dia merasa ingin bunuh diri.

Terkait tentang siapa yang mempertanyakan masalah warna kulit putranya,  Pangeran Harry mengatakan tidak akan pernah membagikan informasi itu, karena akan sangat merusak nama orang tersebut.

Akan tetapi, Pangeran Harry menjelaskan bahwa orang yang dimaksud bukanlah Ratu atau Pangeran Philip.

Pangeran Harry juga mengatakan bahwa ayahnya, pewaris takhta Pangeran Charles, telah mengecewakannya dan ia juga merasa terjebak dalam kehidupan kerajaan.

Dalam kesempatan tersebut, Pangeran Harry juga berbicara dengan bebas kepada Winfrey dan mengungkapkan bahwa dia merasa tidak mengacuhkan Ratu dengan pengumuman mengejutkan saat memilih mundur sebagai bangsawan senior pada Januari 2020 lalu.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah