Perempuan yang Gunakan Plat Nomor TNI Palsu untuk Pamer, Akhirnya Meminta Maaf dan Menyesal

- 4 Maret 2021, 18:17 WIB
Perempuan cantik yang gunakan plat nomor TNI palsu bersama seorang pria tak dikenal meminta maaf atas tindakannya tersebut.*
Perempuan cantik yang gunakan plat nomor TNI palsu bersama seorang pria tak dikenal meminta maaf atas tindakannya tersebut.* /Instagram/@manaberita


POTENSI BISNIS - Perempuan yang viral menggunakan plat nomor kendaraan dinas TNI pada mobilnya, kini ia meminta maaf.

Sosok perempuan cantik warga Bandung tersebut belum diketahui identitasnya tersebut mengaku khilaf dan menyesal atas perbuatannya.

Padahal sebelumnya, perempuan cantik itu dengan sombongnya mengungkapkan jika sang suami 'bukan orang sembarangan'.

Baca Juga: Tips Menanam Pepaya dan Jahe di Halaman Rumah dengan Benar dan Mudah

"Ini anak saya, ini mobil saya. Dari pelatnya saja, anda sudah bisa tahu dong suami saya siapa? Jadi kalau untuk suami anda yang gak tahu asal-usulnya, saya sarankan, apa yah, saya gak kenal juga sama dia," kata wanita itu, sebelum meminta maaf, dikutip dari akun Instagram @manaberita, pada Kamis, 4 Maret 2021.

Masih dalam akun Instagram yang sama, wanita itu menyatakan permohonan maafnya atas videonya yang viral di media sosial, karena memakai pelat TNI.

"Saya sebelumnya minta maaf atas ketidaknyamanan, kepada seluruh warga Indonesia dan atas beredar luasnya video saya yang lagi viral banget mengenai pelat dinas. Itu saya katakan bahwa, itu sebenarnya pelat dinas palsu alias bodong, dan saya membuat itu di Kota Bandung," jelas wanita itu di video lainnya.

Baca Juga: Gunakan Plat Nomor Palsu, Ini Motif Perempuan Cantik yang Ditangkap Puspom TNI di Bandung

Tampak dalam video, wanita ini ditemani oleh seorang pria. Warganet pun bertanya-tanya, siapa sosok pria itu.

"Atas ketidaknyamannya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Indonesia, kepada jajaran satuan TNI. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi dan saya di sini sangat menyesal atas kekhilafan saya," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x