Cara Daftar Kartu Prakerja 2021 Gelombang 12, Segera Buat Akun di www.prakerja.go.id

- 21 Februari 2021, 17:14 WIB
Login www.prakerja.go.id tangkap layar dashboard sudah bisa diakses.*
Login www.prakerja.go.id tangkap layar dashboard sudah bisa diakses.* /prakerja.go.id


POTENSI BISNIS - Cara daftar Kartu Prakerja 2021 gelombang 12 sudah bisa dimulai dengan membuat terlebih dahulu di situs www.prakerja.go.id.

Hal tersebut diungkapkan, Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu mengatakan, saat ini bagi yang ingin melakukan pendaftaran Kartu Prakerja 2021 gelombang 12 sudah bisa mulai dengan membuat akun di dashboard prakerja.go.id.

"Situs Prakerja, www.prakerja.go.id pagi ini sudah bisa menerima pembuatan akun untuk mereka yang berminat mengikuti program Kartu Prakerja 2021," kata Louisa pada Minggu, 21 Februari 2021.

Baca Juga: Formasi CPNS 2021 dan PPPK Peluang bagi Anda, Ini Jumlah yang Dibutuhkan Pemerintah

Kendati begitu, Louisa menegaskan hingga saat ini belum ada pengumuman resmi soal kapan program Kartu Prakerja gelombang 12 akan dibuka.

"Ini hanya pengaktifan fitur situs, agar semua orang bisa membuat akun," ujarnya.

Louisa juga mengatakan, bagi Anda yang sudah memiliki akun di situs www.prakerja.go.id pada 2020 lalu, dan belum lolos seleksi program tersebut.

Baca Juga: Segera Login www.prakerja.go.id Sudah Bisa Diakses untuk Membuat Akun Kepesertaan, Simak Syarat dan Panduannya

Anda juga bisa melakukan pembaharuan akun, untuk memperbaharui beberapa data terbaru.

"Bagi mereka yang sudah memiliki akun di tahun 2021 tetapi belum lolos seleksi bisa melakukan pembaharuan akun, andai ada data yang berubah. Pembukaan proses seleksi Kartu Prakerja gelombang 12 akan kami umumkan kemudian," ujarnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah