Cara Buat Akun di Situs Kartu Prakerja, Kunjungi www.prakerja.go.id, lalu Ikuti Langkah Berikut Ini

- 21 Februari 2021, 14:01 WIB
Foto Selfi KTP Kartu Prakerja.*
Foto Selfi KTP Kartu Prakerja.* /Instagram/@prakerja.go.id

POTENSI BISNIS - Kabar gembira untuk Anda yang sedang menanti kelanjutan Program Kartu Krakerja 2021. Pemerintah secara resma mengumumkan akan melanjutkan Program Kartu Prakerja Gelombang 12 pada tahun 2021.

Sebelum melakukan pendaftaran Kartu Prakerja 2021, Anda wajib terlebih dahulu membuat akun pribadi yang dibuat melalui situs resminya di www.prakerja.go.id.

Bagi yang belum memiliki akun, wajib untuk membuatnya terlebih dahulu melalui situs resminya di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Alhamdulillah! Situs www.prakerja.go.id Bisa Diakses, Mau Daftar Kartu Prakerja, Segera Buat Akun Dulu

Jika Anda telah memiliki akun Kartu Prakerja, barulah bisa mengikuti tahap selanjutnya, yakni mengikuti seleksi pada gelombang 12.

Terkait pembukaan situs resminya di www.prakerja.go.id, diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartu Prakerja (@prakerja.go.id)

 

"Sobat Prakerja, situs Kartu Prakerja sudah terbuka untuk Sobat yang belum memiliki akun dan ingin membuat akun. Dengan membuat akun, nantinya Sobat hanya tinggal mengikuti seleksi saja ketika ada pembukaan gelombang. Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun Kartu Prakerja sekarang juga. Jangan lupa pantau terus info mengenai pembukaan gelombang di akun Instagram Kartu Prakerja yaa Sobat!" postingan akun @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x