Luar Biasa, Ini Kesamaan Istimewa Bulan Rajab dan Ramadhan, Anda Jangan Masuk Golongan yang Merugi

- 13 Februari 2021, 13:15 WIB
Ilustrasi Bulan Rajab. Berikut adalah kesamaan antaran Bulan Rajab dan Ramadhan yang wajib diketahui. Jika melewatkanya, sebagai Umat Muslim akan masuk dalam golongan merugi.
Ilustrasi Bulan Rajab. Berikut adalah kesamaan antaran Bulan Rajab dan Ramadhan yang wajib diketahui. Jika melewatkanya, sebagai Umat Muslim akan masuk dalam golongan merugi. /Pixabay/Mohamed_hassan/Dokumentasi PotensiBisnis.com

POTENSI BISNIS - Bulan Rajab menjadi yang ditunggu setelah Ramadhan oleh Umat Muslim di dunia. Berikut adalah kesamaan antara Bulan Rajab dan Ramadhan yang wajib diketahui. Jika melewatkanya, sebagai Umat Muslim akan masuk dalam golongan merugi.

Bulan Rajab dan Ramadhan adalah penuh dengan imbalan surga. Sebagai manusia, tidak pernah luput dari dosa.

Namun, bukan berarti semuan manusia akan masuk neraka. Allah memberi banyak kesempatan untuk bertaubat, termasuk di Bulan Rajab dan Ramadhan.

Baca Juga: Ada Apa dengan Bulan Rajab yang Membuat Umat Muslim Berpikir Dua Kali Jika Berbuat Maksiat

Jika bertaubat secara sunggung-sungguh kemudian berpuasa dan beribadah di Bulan Rajab dan Ramadhan, maka Allah akan menutup pintu-pintu neraka baginya. Allah akan menggantinya dengan membukakan pintu-pintu surga.

Bulan Rajab dan Ramadhan merupakan waktu berlipat gandanya pahala jika melakukan ibadah.

Pada bulan istimewa ini, siapa saja berpuasa selama sehari, maka seakan-akan telah berpuasa selama satu bulan.

Baca Juga: Wilayahnya Kerap Dilanda Banjir, Ma'ruf Amin Sentil Kepala Daerah: Tidak Cerdas

Luar biasanya, pahala berlipat akan Allah berikan kepada siapa saja yang menjalankan kebaikan pada sesama di saat Bulan Rajab dan Ramadhan.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah