PT POS Indonesia Luncurkan Layanan Kopnuspos, Harapkan Jangkau Generasi Milenial

- 5 Februari 2021, 19:55 WIB
PT POS Indonesia/
PT POS Indonesia/ /Pikiran Rakyat

POTENSIBISNIS.COM - PT Pos Indonesia menghadirkan layanan Kopnuspos yang berkolaborasi dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara.

Layanan Kopnuspos merupakan layanan simpan pinjam berbasis aplikasi mobile sebagai bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Utama PT Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan bahwa kehadiran layanan Kopnuspos diharapkan dapat juga menjangkau generasi muda.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Mr. Queen Episode 17, Ratu Jo Sebarkan Rumor Cheoljong dan Kim So Yong

"Harapan ke depan kerja sama ini memberikan pilihan kepada masyarakat untuk menyimpan uangnya. Kalau bank mungkin jauh. Kantor pos lebih dekat. Kemudian yang kedua milenial karena kita sudah menyediakan digital service ada di App Store dan Playstore," tutur Faizal Rochmad Djoemadi dalam jumpa pers virtual, Jumat 05 Februari 2021, dikutip PotensiBisnis.com dari ANTARA.

Faizal Rochmad Djoemadi menambahkan bahwa target pasar PT Pos Indonesia sangat luas dan belum dapat digarap secara maksimal, salah satunya adalah potensi pasar dari generasi milenial.

"Model ini (anak muda) enggak mau datang ke kantor pos lagi, makanya perlu difasilitasi dengan aplikasi di mobile pos. Jadi ini target market sangat luas," ujar Faizal Rochmad Djoemadi.

Baca Juga: Dirumorkan Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Kita Manusia Hanya Bisa Berencana

Faizal juga mengatakan kehadiran layanan Kopnuspos juga dapat membuat literasi masyarakat Indonesia terhadap layanan keuangan semakin meningkat.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah