Sosok Pejabat Lingkaran Jokowi yang Berniat Jahat ke AHY Segera Diungkap, Tunggu Surat Balasan Jokowi

- 2 Februari 2021, 07:30 WIB
AHY Nyatakan ada gerakan pengambilalihan paksa kepemimpinan Partai Demokrat, Rachland Nashidik berikan pesan pada Moeldoko.
AHY Nyatakan ada gerakan pengambilalihan paksa kepemimpinan Partai Demokrat, Rachland Nashidik berikan pesan pada Moeldoko. /Instagram/@agusyudhoyono

POTENSIBISNIS - Partai Demokrat telah mengungkap siapa sosok yang memiliki niat jahat mengkudeta ketua partai aktif sekarang, yakni Agus Harimurti Yudhoyono.

Politikus Partai Demokrat, Ansi Arief melalui akun Twitter resmi nya @andiarief_ menyebutkan sosok tersebut adalah Moeldoko.

"Banyak yang bertanya siapa orang dekat Pak Jokowi yang mau mengambil alih kepemimpinan AHY di Demokrat, jawaban saya KSP Moeldoko," ujar politikus Demokrat, Andi Arief melalui akun twitter pribadinya, @Andiarief_ , pada Senin 01 Februari 2021 sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com.

Baca Juga: Sri Mulyani Paparkan 5 Langkah Kebijakan Pendukung Prospek Pemulihan Ekonomi Indonesia Tahun 2021

Dilain pihak, Moeldoko membantah adanya keterlibatan dirinya soal isu kudeta AHY dari partai Demokrat.

Menurut Moeldoko, isu itu tidak mengatasnamakan istana maupun Jokowi, hal tersebut murni tentang dirinya.

"Jangan sedikit-sedikit Istana. Jangan ganggu Pak Jokowi dalam isu ini. Beliau tidak tahu sama sekali tentang isu ini, itu urusan saya, itu murni Moeldoko," tutur Moeldoko saat menggelar konferensi pers secara daring, pada Senin 1 Februari 2021.

Sementara, Politikus Demokrat lainnya, Rachland Nashidik akan segera mengungkapkan nama nama aktor yang berniat jahat tersebut setelah terima surat balasan Jokowi.

Baca Juga: Jokowi sampai Erick Thohir Bersyariah di BSI dan MES, Politisi PKS HNW: Ada yang Masih Anti Syariah?

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah