Ini Nama Calon Kapolri Tunggal Pilihan Presiden Jokowi, DPR RI: Kita akan Bahas Sesuai Mekanisme

- 13 Januari 2021, 12:25 WIB
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan seusai disuntik vaksin covid-19 di Istana Negara hari ini Rabu, 13 Januari 2021. Akui Tak Miliki Penyakit Komorbid, Ini Pesan  Presiden Jokowi Usai Divaksin Covid-19
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan seusai disuntik vaksin covid-19 di Istana Negara hari ini Rabu, 13 Januari 2021. Akui Tak Miliki Penyakit Komorbid, Ini Pesan Presiden Jokowi Usai Divaksin Covid-19 /.*/Tangakapan layar youtube Sekretariat Presiden

POTENSIBISNIS - Menteri Sekretaris Negera (Mensesneg) Pratikno tiba di Gedung Parlemen, DPR RI Senayan, Jakarta, pada Rabu, 13 Januari 2021.

Mensesneng mengantarkan surat presiden (surpres) dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait usulan nama calon Kapolri pengganti Jenderal Idham Azis.

Praktino datang ke Gedung DPR RI mengenakan, pakaian bercorak batik berwarna cokelat, tiba di Gedung Nusantara III, tempat berkantornya para pimpinan DPR sekitar pukul 10.40 WIB.

Baca Juga: Sebelum di Suntik Vaksin Sinovac, Jokowi Diberi Pertanyaan Terkait Hal Ini

Baca Juga: Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Sinovac Perdana, Abdul Muthalib Akui Grogi: Ada Rasa Juga

Baca Juga: Praperadilan Habib Rizieq Shihab Ditolak, Polda Metro Jaya Serahkan Berkas Perkara ke JPU

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmda nampak menyambut kedatangan Pratikno di Gedung Nusantara III itu.

Dasco menyatakan, surpres Kapolri akan diterima Ketua DPR RI Puan Maharani, dan akan langsung memproses surpres tersebut.

"Tentunya kalau surpres sudah masuk, kita akan bahas sesuai mekanisme yang berlaku di DPR," kata Dasco, pada Rabu, 13 Januari 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah