Baru Menikah bulan November lalu, Mantan Ketum PB HMI Bersama Istri Ikut Naiki Sriwijaya Air SJ 182

- 9 Januari 2021, 23:15 WIB
Arief Rosyid saat hadiri pernikahan Mulyadi P. Tamsir
Arief Rosyid saat hadiri pernikahan Mulyadi P. Tamsir /Instagram.com/@ariefrosyid.id/

POTENSIBISNIS.COM- Mantan ketua umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mulydi P Tamsir adalah salah satu penumpang dari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang hilang kontak pada hari sabtu 09 Januari 2021.

Mulyadi berangkat dari bandara soekarno Hatta Tangerang dengan tujuan Pontianak bersama istrinya Makrufatul Yeti Srianingsih.

Mantan Ketum PB HMI periode 2015-2017 ini padahal baru menikah pada bulan November 2020 tahun lalu. Banyak yang tidak menyangka akan kejadian ini, mulyadi dan istrinya berada di deretan nama penumpang pesawat sriwijaya Air SJ 182.

Baca Juga: Komnas HAM Sebut Ada 18 Luka Tembak di Tubuh Anggota FPI, Kader PDIP Ini Lebih Percaya pada Polisi

Ketua umum PB HMI saat ini Arya Kharisma, membenarkan kejadian tersebut bahwa Mulyadi dan Istrinya berada dalam pesawat ini.

Selain itu Mantan Ketum PB HMI Arief Rosyid (komisaris independen PT Bank Syariah Mandiri) dalam postingan foto di instagramnya @ariefrosyid.id terlihat sedang berkunjung ke bandara untuk memastikan dan menanti kabar terbaru dari korban, bahkan tidak hanya Mulyadi dan Istrinya.

Arief Rosyid menuturkan rombongan Mulyadi Tamsir berada di Pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak
Arief Rosyid menuturkan rombongan Mulyadi Tamsir berada di Pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak

Namun ada beberapa bagian keluarga dari Arief Rosyid ini yang berada di peswat tersebut yaitu Khasanah dan Andi Syifa Kamila. Mereka rombongan berempat ini berada di dalam deretan nama korban yang hilang dan masih dalam tahap pencarian.

Baca Juga: Sriwijaya SJ182 Kecelakaan, Ramalan Mbak You Jadi Sorotan 'Ada Insiden, Lambang Merah Biru di 2021'

Arief Rosyid juga membenarkan bahwa Mulyadi sebelumnya sempat test PCR di klinik miliknya Medilab pada tanggal 07 Januari 2021.

Selain pernah menjabat sebagai mantan ketua umum PB HMI, Mulyadi juga adalah seorang ketua bidang organisasi dan DPP Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 hilang kontak pada pukul 14.4p WIB tadi siang. Pesawar Boeing 737-500 dengan nomor penerbangan SJ 182 terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Menuju Bandara Supandio, Pontianak. Hingga saat ini personil gabungan Basarnas bersama tim dikerahkan untuk melakukan pencarian korban hilang di kepulauan seribu.

Baca Juga: Sriwijaya Air SJ182 Jatuh, Ifan Seventen Minta Didoakan

Banyak keluarga korban yang mendatangi bandara soekarno hatta juga bandara supandio untuk memastikan kabar dari keluarganya yang berada di dalam pesawat tersebut.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Instagram @bpptkg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah