Dilanjutkan di 2021: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12, Catat Ini 6 Kriteria yang Tak akan Lolos

- 26 Desember 2020, 12:25 WIB
kartu prakerja
kartu prakerja /prakerja,go.id/


POTENSIBISNIS - Prorgam Kartu Prakerja akan kembali dibukan pada tahun 2021 mendatang, untuk jadwal pastinya belum ada kabar lebih lanjut.

Oleh karena itu, untuk terus mendapatkan update informasi terkait pendaftaran Kartu Prakerja yang rencana gelombang 12, simak di PotensiBisnis.com atau melalui situs resmi www.prakerja.go.id.

Pendaftar program Kartu Prakerja pada tahun 2020 telah berakhir pada gelombang 11 dengan total pendaftar mencapai 43 juta orang.

Baca Juga: Bansos Covid-19 Jabar Tahap IV akan Disalurkan untuk 1,9 Juta Penerima Pekan Ini

Peserta yang dinyatakan lolos akan mendapatkan insentif sebesar Rp600.000 selama 4 kali pencairan, yang artinya total menjadi Rp2,4 juta.

Bagi para pendaftar yang belum lolos, maka masih ada kesempatan untuk mengikuti program Kartu Prakerja yang akan datang.

Pasalnya, pihak manajemen Kartu Prakerja akan membuka kembali pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 di tahun 2021 nanti.

Baca Juga: Persija Jadi Klub Terpopuler di Asia Tenggara, Simak dan Dukung untuk Mencapai Terpopuler di Asia

"Jadi Kartu Prakerja akan dilanjutkan di 2021, sehingga bagi para sobat prakerja yang telah memasukan data, yang nantinya belum lolos sebagaimana penerima tahun ini jangan kecil hati, karena bisa mengikuti batch selanjutnya, bactch 1 di tahun 2021," kata Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja, Denni Purbasari.

Seperti dikabarkan FIXIndonesia,"PERHATIKAN! Hanya 6 Kriteria ini yang Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12, Cek di Sini!".

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Fix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah