Tak Hanya Ucapkan Selamat Kepada 6 Menteri dan 5 Wamen Baru, Ketum Demokrat Minta Hal Ini

- 24 Desember 2020, 10:15 WIB
Presiden Jokowi bersama keenam Menteri baru jajaran Kabinet Indonesia Maju foto bersama pasca agenda pelantikan, pada Rabu 23 Desember 2020 di Gedung Istana Negara, Jakarta.*
Presiden Jokowi bersama keenam Menteri baru jajaran Kabinet Indonesia Maju foto bersama pasca agenda pelantikan, pada Rabu 23 Desember 2020 di Gedung Istana Negara, Jakarta.* /Twitter/@jokowi


POTENSIBISNIS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik enam Menteri dan lima Wakil Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan selamat kepada jajaran menteri dan wamen yang telah dilantik.

"Selamat kepada 6 menteri & 5 wamen yang baru saja dilantik untuk membantu Presiden @jokowi di Kabinet Indonesia Maju," cuitan AHY diunggah akun Twitter @AgusYudhoyono.

Baca Juga: Tumpukan Emas di Balik Sampah, Begini Potensi Bisnis Pengepul Bahan Bekas

Tak hanya itu, AHY pun berharap agar amanah, dan meminta membawa solusi untuk berbagai krisis yang terjadi saat ini.

"Semoga sukses & amanah, bisa membawa solusi untuk berbagai krisis yg kita alami saat ini, utamanya krisis kesehatan & ekonomi yang masih belum pulih," sambungnya.

Baca Juga: Fahri Tantang Prabowo - Sandi Akhiri Ketegangan Ini: Saya Kecewa Karena Perseteruan Tak Dihentikan

Pengangkatan tersebut berdasarkan keputusan Presiden No 133/P tahun 2020 tentang Pengisian dan Penggantian Beberapa Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju tahun 2019-2024 tertanggal 23 Desember 2020.

Keenam Menteri tersebut di antaranya;

1. Tri Rismaharini, sebelumnya menjabat Wali Kota Surabaya kini ditunjuk Jokowi sebagai Menteri Sosial.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah