GIBRAN TRENDING! Anak Jokowi Diduga Terseret Skandal Korupsi Bansos, Politisi PKS Dukung KPK

- 20 Desember 2020, 16:13 WIB
Gibran Rakabuming Raka.
Gibran Rakabuming Raka. /instagram.com/@gibran_rakabuming/


POTENSIBISNIS – Saat ini sedang trending di Twitter mengenai pemberitaan satu media nasional yang memberitakan putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Namun, yang diberitakan sudah bukan lagi soal menang pilkada, melainkan dugaan keterlibatan si sulung Jokowi ini dalam pusaran skandal korupsi bantuan sosial (Bansos).

Nama Gibran langsung menjadi trending di media sosial Twitter lantaran merekomendasikan PT. Sritex untuk ikut terlibat bagi-bagi jatah Bansos. PT. Sritex diduga menangani proyek pembuatan tas sembako bantuan sosial.

Baca Juga: Terungkap, Juliari P Batubara Sering Permalukan Sang Ibu, Begini Sebenarnya Akhlak Eks Mensos

Baca Juga: Jokowi Apresiasi Kedua Ilmuwan Perempuan Asal Indonesia yang Diakui Dunia

Mengingat nama-nama yang terlibat adalah nama besar yang merupakan lingkaran kekuasaan yang kuat, Mardani Ali Sera selaku anggota DPR fraksi PKS mengingatkan kepada KPK untuk tidak gentar dan tetap berani mengusut tuntas kasus ini.

Perlu keberanian @KPK_RI untuk mengusut tuntas. Dan perlu dukungan semua pihak kepada KPK untuk memberantas korupsi tanpa tebang pilih.” Cuit Mardani dalam akun Twitternya @MardaniAliSera, seperti dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com.

Dikutip PotensiBisnis.com dari berita PRcirebon.com berjudul "Skandal Korupsi Bansos Seret Nama Gibran, Mardani Ali Sera Ingatkan KPK Tetap Berani Usut Tuntas", Mardani juga mengingatkan kepada KPK agar tidak tebang pilih dalam menangani kasus korupsi Bansos yang semakin menggurita tersebut.

Mardani juga meminta dukungan kepada seluruh pihak agar bersama-sama menguak dan mengusut tuntas kasus ini meskipun didalamnya terdapat banyak nama-nama besar penguasa negeri.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x