Diincar Polisi dalam Kasus Mutilasi, Pelaku Manusia Silver Malah Asyik Main PS seperti Tak Berdosa

- 10 Desember 2020, 09:50 WIB
Ilustrasi Pembunuhan. Polres Metro Bekasi Kota bersama Unit Resmob Polda Metro Jaya mengamankan tersangka pemutilasi berinisial A.
Ilustrasi Pembunuhan. Polres Metro Bekasi Kota bersama Unit Resmob Polda Metro Jaya mengamankan tersangka pemutilasi berinisial A. /pixabay/Gerd Altmann/

POTENSIBISNIS - Tersangka pemutilasi tidak tahu jika dirinya diincar kepolisian. Seperti tak berdosa, tersangka mutilasi maslah asyik main PS.

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal menyebut pelaku diringkus sekitar pukul 01.30 WIB dini hari tadi.

Kepolisian, kata Alfian, sempat menyambangi kediaman pelaku namun tidak berada di rumah. Polisi kemudian menggeledah rumah pelaku dan mencari keberadaannya.

Sosok mayat tanpa kepala

Sebelumnya, warga Bekasi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa kaki dan kepala di sekitar Kalimalang pada Senin, 7 Desember 2020 pagi.

Penemuan sesosok mayat tanpa tangan, kaki, dan kepala yang menggegerkan warga tersebut bermula ketika banyak kendaraan bermotor yang tiba-tiba parkir di bahu jalan Raya Kalimalang.

Setelah itu, warga kembali dihebohkan dengan temuan potongan tangan manusia di tempat pembuangan sampah sementara (TPSS) di Jalan Gubung Gede, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.

Potongan tangan tersebut ditemukan oleh petugas kebersihan yang hendak membongkar sampah pada Senin, 7 Desember 2020 pukul 6.00 WIB.

Kasus tersebut pun telah ditangani oleh pihak Polres Metro Bekasi Kota, dengan berkoordinasi dengan kapolsek setempat.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah