Mengaku Baru Menjadi Pemakai, Millen Cyrus Sampaikan Maaf dan Pesan, Millen: Pokonya Jauhi Narkoba

- 23 November 2020, 16:08 WIB
Millen Cyrus keponakan Ashanty kembali bikin heboh publik
Millen Cyrus keponakan Ashanty kembali bikin heboh publik /instagram.com/millencyrus/

POTENSIBISNIS - Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa ditangkap polisi pada Sabtu 21 November 2020 pukul 00.05 WIB dini hari.

Dia diamankan di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Utara bersama teman lelakinya berinisial J. Setelah hasil uji tes narkobanya dinyatakan positif, Millen pun di bawa ke kepolisisan.

Pada tanggal 23 Novemver 2020, dikutip Potensi Bisnis dari video di laman Instagram @lambe_turah, Milen mengungkapkan penyesalanya karena telah terjerumus dalam penggunaan narkoba.

Baca Juga: Millen Cyrus Terjerat Kasus Narkoba, Rumahnya Ikut Digeledah

Dengan berbaju tahanan berwarna orange dan membawa secarik kertas, sembari bercucuran air mata, Millen mengungkapkan penyesalanya itu.

“Teman-teman media saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama, dan adik saya, dan keluarga besar saya, dan teman-teman yang saya rindukan,” ujar Millen Cyrus di depan awak media.

Millen pun menambahkan bahwa dirinya amat sangat bersalah karena telah memakai obat terlarang tersebut, dia pun berpesan kepada semua untuk menjauhi narkoba.

Baca Juga: Rizal Ramli Sentil Panglima TNI: Ini Sudah Kejauhan, Bukan Tugas TNI Atur Dinamika Sipil

Millen dikabarkan belum lama mengkonsumsi narkoba. Hal ini diketahui ketika ada wartawan yang bertanya mengenai hal tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x