Link Live Streaming Bournemouth vs Arsenal Resmi: Susunan Pemain, Prediksi, Berita Tim

- 30 September 2023, 09:30 WIB
Link Live Streaming Bournemouth vs Arsenal
Link Live Streaming Bournemouth vs Arsenal /Instagram @arsenalofficial/

POTENSI BISNIS - Setelah berhasil melaju ke babak keempat Piala EFL, Bournemouth dan Arsenal akan bertemu di lanjutan Premier League dengan pertandingan sengit di Stadion Vitality pada Sabtu 30 September 2023 pukul 21:00 WIB

The Cherries berhasil mencetak dua gol tanpa balas melawan Stoke City pada Rabu malam, sementara tim Mikel Arteta bertahan dengan kemenangan tipis 1-0 melawan rival London, Brentford.

Baca Juga: Ikatan Cinta 30 September 2023 Tidak Tayang: Pertemuan Arumi-Juno Dipergoki Elsa, Anehnya Istri Devan Justru..

Prediksi Bournemouth vs Arsenal

Berbeda dengan pertandingan terakhir Bournemouth di Premier League melawan Brighton & Hove Albion, kali ini mereka tidak akan gentar setelah unggul terlebih dahulu melawan Stoke yang kehilangan kepercayaan diri di Piala EFL.

Dominic Solanke yang masuk sebagai pemain pengganti langsung membuat dampak dengan tembakan kerasnya ke sudut bawah gawang, hanya tiga menit sebelum tendangan bebas Joe Rothwell dari kiri mengelabui semua pemain dan masuk ke gawang.

Dengan meraih kemenangan pertama mereka sejak mengalahkan Swansea City di babak kedua Piala EFL, Bournemouth mendapatkan kesempatan melawan Liverpool di babak keempat, di mana para pendukung Vitality Stadium berharap melihat tim mereka meraih kemenangan pertama di Premier League.

Meskipun begitu, Bournemouth masih belum meraih kemenangan maksimal setelah enam pertandingan musim baru ini dan berada di peringkat 17, hanya beberapa langkah di atas zona degradasi.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Brighton Bukan di Live Koora, English Premier League 2023 - 2024

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x