Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2022: Johann Zarco Pole Position, Aleix Espargaro Sempat High Side

- 6 Agustus 2022, 21:41 WIB
Pembalap tim Pramac Racing, Johann Zarco menempati pole position pada kualifikasi MotoGP Inggris 2022.
Pembalap tim Pramac Racing, Johann Zarco menempati pole position pada kualifikasi MotoGP Inggris 2022. /Instagram.com/@pramacracing

POTENSI BISNIS - Simak hasil kualifikasi MotoGP Inggris 2022, pebalap tim Pramac Racing Johann Zarco pole position pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Johann Zarco berhak untuk memulai balapan MotoGP Inggris 2022 dengan starting grid terdepan usai menuai waktu 1 menit 57,767 detik.

Sementara itu, Aleix Espargaro tetap tampil menggila meski tengah mengalami cedera, dan menempati start dari posisi keenam.

Baca Juga: Simak Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2022, Enea Bastianini Tak Memenuhi Kombinasi FP1-FP3

Johann Zarco sukses mengungguli 0,098 di atas Maverick Vinales (Aprilia) yang berada di posisi kedua.

Baris pertama starting grid MotoGP Inggris 2022 dilengkapi oleh Jack Miller (Ducati Lenovo) yang berada di posisi ketiga.

Sementara baris kedua, akan diisi oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), dan Aleix Espargaro (Aprilia).

Jalannya sesi kualifikasi MotoGP Inggris 2022 yang digelar di Sirkuit Silverstone, Aleix Espargaro sempat mengalami high side di sesi FP4.

Baca Juga: Penjelasan Dokter Zaidul Akbar Jika Tubuh Manusia Tidak Membutuhkan Obat Kimia, 4 Cara Ini Kunci Sehat Berkah

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x