Jelang Persib Bandung vs Borneo FC di Liga 1 2022: Ini Pendapat Victor Igbonefo Tentang Calon Lawannya

- 17 Januari 2022, 19:00 WIB
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo punya pendapat tentang calon lawannya nanti, Borneo FC. Laga akan berlangsung besok, 18 Januari 2022
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo punya pendapat tentang calon lawannya nanti, Borneo FC. Laga akan berlangsung besok, 18 Januari 2022 /Instagram @persib

POTENSI BISNIS - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 18 Januari 2022 besok malam.

Pertandingan tersebut sangat penting bagi Persib yang harus tetap bertahan di papan atas klasemen sementara.

Terlebih, tim kebanggaan Bobotoh ini sudah dua kali turun posisi di klasemen sementara, dari puncak kini berada di tingkat empat dengan perolehan poin 37.

Semangat untuk menang pun disuarakan oleh Victor Igbonefo, mengajak teman-temannya bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga: Jelang Hadapi Borneo FC Liga 1 2022: Robert Alberts Samakan Persib dengan Man City

Pangeran Biru pada laga sebelumnya kalah oleh Bali United 0-1 yang membuat posisinya terperosok ke posisi saat ini.

Bek tengah Persib ini menyatakan, saat ini timnya pun sudah berada dalam konsentrasi penuh untuk bisa meraih kemenangan atas Borneo FC.

"Kondisi aku dan teman-teman dalam keadaan yang sangat baik, meskipun kemarin melawan Bali United, kami tidak mendapat hasil yang diinginkan," kata Igbonefo dikutip PotensiBisnis.com dari Persib.co.id, Senin 17 Januari 2022.

"Besok, kami harus konsentrasi untuk mendapat hasil yang baik. Ini harapan kami," lanjut kata pemilik nomor punggung 32 itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x