Jack Harrison Bawa Leeds Menang 2-1 dari Shelffield United, Posisi Arsenal Terancam

- 4 April 2021, 11:38 WIB
Ilustrasi logo klub Liga Premier Inggris, Leeds United. Leeds berada di posisi 10 dan mendekati dengan Arsenal yang berada di atasnya dan sama-sama mengoleksi poin yaitu 42 poin.
Ilustrasi logo klub Liga Premier Inggris, Leeds United. Leeds berada di posisi 10 dan mendekati dengan Arsenal yang berada di atasnya dan sama-sama mengoleksi poin yaitu 42 poin. /user/

POTENSI BISNIS - Jack Harrison berhasil membawa Leeds United menang dari Shelffield United pada pekan ke-30 Liga Inggris.

Gol tersebut di cetak pada babak pertama dan oleh gol bunuh diri pemain Sheffield Phil Jagielka di babak kedua pada Sabtu, 3 April 2021 Pukul 21.00 WIB.

Dikutip PotensiBisnis.com dari Eurosports , pada hasil tersebut membuat Leeds berada di posisi 10 dan mendekati dengan Arsenal yang berada di atasnya dan sama-sama mengoleksi poin yaitu 42 poin.

Baca Juga: Pertamina Jamin Pasokan BBM dan Elpiji Jabar Aman Selama Ramadhan 1442 H

Sementara, kekalahan dari Leeds membuat Sheffield tetap berada di dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris dan yang baru baru ini sudah mencopot manajer mereka, Chris Walder setelah kesulitan di musim keduanya.

Leeds yang menekan Shelffield di awal babak pertama membuat Harrisson berhasil mencetak gol pada menit ke-12, setelah umpan bagus dari Raphinha untuk membuka ruang pertahanan Shelffield dari sisi kanan.

Baca Juga: Dunia Hiburan Geger, BTS, Justin Bieber, Ariana Grande, dan J Balvin Resmi Gabung Satu Manajemen

Leeds yang bertindak sebagai tim tamu , berhasil menyamakan kedudukan sebelum jeda ketika Ben Osborn muncul dari tiang jauh dan mengarahkan tembakan yang dibelokan Oliver McBurnie, dan

Meskipun Luke Alyling melakukan clereance, tetapi teknologi garis gawang memutuskan bahwa bola sudah melawati garis.

Dengan begitu Leeds mengakhiri permainan di empat menit saat memasuki babak kedua ketika umpan silang Harrison dimasukan ke gawang oleh pemain Shelffield Phil Jagiel yang membuat leeds ke urutan ke 10 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x