Hasil Juventus vs Cagliari: Cristiano Ronaldo Menggila, Pemain Lain 'Hanya Nonton'

- 15 Maret 2021, 06:52 WIB
Hasil Serie A semalam, Juventus menang atas Cagliari melalui tiga gol Cristiano Ronaldo. CR7 menciptakan hattrick sempurna dalam 32 menit.
Hasil Serie A semalam, Juventus menang atas Cagliari melalui tiga gol Cristiano Ronaldo. CR7 menciptakan hattrick sempurna dalam 32 menit. /instagram.com/juventus/

POTENSI BISNIS - Juventus menjadikan Cagliari sasaran kekesalan setelah tersingkir dari Liga Champions. Cristiano Ronaldo pun pada laga yang berlangdung di Sardegna Arena, tampil kesetanan.

Dia seolah membiarkan pemain Juventus lainnya hanya menonton, sementara dirinya memborong 3 gol ke gawang Cagliari.

Cristiano Ronaldo menciptakan hattrick sempurna dalam kurun waktu 32 menit untuk mengantarkan Juventus menang 3-1 pada Minggu, 15 Maret 2021.

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Tottenham: Erik Lamela Biang Kerok, Derbi London Berakhir Dramatis

Baca Juga: Ini Nilai Gaji Baru Solskjaer Jika Sepakat Lagi bersama Man Utd

Untuk pertama kalinya, Juve menurunkan Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata sebagai starter secara berbarengan.

Diberitakan football-italia, Bianconeri mati-matian memburu penyemangat setelah disingkirkan dari kompetisi Liga Champions oleh 10 pemain Porto yang memicu spekulasi bakal hengkangnya Ronaldo.

Paulo Dybala, Merih Demiral, Aaron Ramsey, Gigi Buffon dan Rodrigo Bentancur absen dalam laga tandang ini, sebaliknya Cagliari tak diperkuat striker Leonardo Pavoletti dan Charalampos Lykogiannis yang terkena larangan bermain, serta Riccardo Sottil dan Marko Rog yang cedera.

Baca Juga: Selamat! Ole Gunnar Solskjaer Segera Perpanjang Kontrak di Man Utd

Baca Juga: Kalahkan Roma, Parma Akhirnya Bisa Selebrasi setelah 17 Laga Tanpa Kemenangan

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x