Bahagianya Pasutri Ini Sambut Kelahiran Anak ke-15, Fakta Menarik Ini Jadi Sorotan Media

- 14 November 2020, 22:10 WIB
Ilustrasi bayi. Pasutri bernama Jay Schwandt dan Kateri Schwandt ini sudah memiliki  14 anak laki-laki. Dalam perjalanan rumah tangganya, pasutri ini mendambakan anak perempuan.
Ilustrasi bayi. Pasutri bernama Jay Schwandt dan Kateri Schwandt ini sudah memiliki 14 anak laki-laki. Dalam perjalanan rumah tangganya, pasutri ini mendambakan anak perempuan. /pixabay/RitaE /

POTENSIBINSI - Menyambut kelahiran anak memang dirasakan bahagia. Terlebih jika yang lahir adalah anak pertama atau jenis kelamin anak yang diidamkan.

Hal berbeda justru dirasakan pasangan suami istri (pasutri) jika ada kelahiran anak yang melebihi "target". Misal, jika pasangan pasutri merencanakan cuma dua anak, biasanya saat tahu hamil kembali ada rasa yang berbeda.

Nah berbeda halnya dengan pasutri dari Michigan, Amerika Serikat (AS). Mereka menyambut bahagia kelahiran anak yang ke-15.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Relax Góc Thư Giãn (@relax_gocthugian)

 

Waw, bagaimana ceritanya?

Pasutri bernama Jay Schwandt dan Kateri Schwandt ini sudah memiliki 14 anak laki-laki. Dalam perjalanan rumah tangganya, pasutri ini mendambakan anak perempuan.

Namun, seperti yang diberitakan Associated Press (AP), yang lahir justru selalu anak laki-laki.

Tanpa menyerah, kedunya selalu berusaha untuk memiliki bayi perempuan. Dan akhirnya harapan dan doa beriringan.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x