Habib Rizieq Tiba di Indonesia, Masa Histeris di Bandara Seokarno Hatta

- 10 November 2020, 11:05 WIB
Suasana terkini di bandara Soekarto Hatta menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab dari Saudi Arabia.
Suasana terkini di bandara Soekarto Hatta menyambut kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab dari Saudi Arabia. /media grup/

POTENSIBISNIS – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab tiba di Indonesia. Kedatangannya disambut histeris para pendukungnya yang sudah menunggu sejak pagi.

Pesawat Saudi Airlines nomor penerbangan SV 816 yang ditungganginya mendarat sekitar pukul 09.00 WIB di Bandar Udara (Bandara) Internasional Soekarno-Hatta, Tanggerang, Banten, Selasa 10 November 2020.

Menggunakan gamis berbalut jas berwarna putih, Habib Rizieq keluar dari Terminal 3 dan langsung meninggalkan bandara. Dijadwalkan ia akan menuju langsung kediamannya di Petamburan, Jakarta.

Baca Juga: Najwa Shihab Putri Habib Rizieq Sudah Daftar di KUA Tanah Abang, Jelang Kepulangan Sang Ayah

Melalui siaran langsung akun Youtube resmi FPI, Front TV, suasana penyambutan sangat meriah. Tidak hanya memadati bandara namun sudah menunggu di lokasi lain dengan berbagai lantuan shalawat.

Sementara itu, seperti sudah diberitakan sebelumnya oleh Potensibisnis.com, jutaan pendukungnya sudah menantikan kedatangan kedatangan Habib Rizieq sejak lama. Habib Rizieq sebelumnya telah mengumumkan, dirinya sudah menerima perpanjangan visa dan akan langsung pulang ke Indonesia pada 9 November 2020 waktu setempat.
 
Koordinator Lapangan Aksi API Jabar, Asep Sarifudin menuturkan, jutaan orang akan didatangkan untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq.

Baca Juga: Di Hari Pahlawan, Apa Alasan Gatot Harus Menerima Bintang Mahaputra? atau Bahkan Bisa Menolaknya

"Kami merupakan panitia untuk menyambut dan kami akan mendatangkan bukan ribuan, tapi jutaan orang," ungkapnya.

Hal itu diungkapkan Asep saat aksi unjuk rasa dan rapat akbar API untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq Shihab di depan Gedung Sate, Kota Bandung, pada hari Rabu 4 November 2020. Sebagaimana dikutip dari laman RRI.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x