Jalan Menuju Markas FPI di Petamburan Lumpuh, Ini Rekayasa Arus Lalu Lintas

- 10 November 2020, 09:45 WIB
Tonton live streaming kepulangan Habib Rizieq Shihab.
Tonton live streaming kepulangan Habib Rizieq Shihab. /Leo Kartiko/Wa Group

POTENSIBISNIS - Pendukung Habib Rizieq tampak memadati jalan KS.Tubun, dekat kediaman Imam Besar FPI yang pulang dari Arab Saudi.

Sebelum kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi, massa kader dan jemaah sudah memenuhi kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Selasa, 10 November 2020.

Ribuan kader dan jemaah pendukung Habib Rizieq datang dari berbagai kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Water Canon dan Barakuda Disiagakan Ikut 'Sambut' Habib Rizieq Shihab

Satu kader FPI, Rohmat mengaku datang sejak pagi dari Depok. Sehabis subuh, berserta jemaah lainnya langsung ke daerah Petamburan.

"Saya habis subuh, rame-rame dari Depok langsung berangkat ke sini. Ya pengen ngeramaikan dan nyambut Habib aja," kata Rohmat yang mengaku anggota FPI Depok seperti dikutip dari RRI.

Jalan KS Tubun tampak lumpuh total dan tak bisa dilalui kendaraan. Untuk pengendara dari arah Slipi yang akan menuju Tanah Abang atau sebaliknya, harus melalui jalan alternatif seperti lewat kawasan Pejompongan dan Karet.

Tidak tampak ada penjagaan ketat dari kepolisian. Hanya ada beberapa polisi lalu lintas dan petugas Dishub dan Satpol PP yang membantu mengatur kendaraan yang terlanjur terjebak macet disekitar petamburan.

Siaga Pasukan

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x