Penghuni Masjid Hagia Sophia Meninggal Dunia, Gubernur Turki Berikan Komentar Mengharukan

- 8 November 2020, 17:12 WIB
Kucing penghuni Majdi Hagia Sophia yang bernama Gli dikabarkan meninggal dunia dalam usianya yang ke-16 tahun.*/Twitter/@AliYerlikaya
Kucing penghuni Majdi Hagia Sophia yang bernama Gli dikabarkan meninggal dunia dalam usianya yang ke-16 tahun.*/Twitter/@AliYerlikaya /

POTENSIBISNIS - Masjid Agung Hagia Sophia, Istanbul Turki menjadi daya tarik sekaligus memiliki sejarah panjang bagi negara warga negara Turki.

Akhir-akhir ini, menjadi sorotan banyak pihak bahwa kucing pavorit Masjid Agung Hagia Sophia dikabarkan telah meninggal dunia di usia ke-16 tahun.

Berita tersebut disampaikan oleh unggahan akun Instagram kucing pada Minggu, 8 November 2020 waktu setempat.

Baca Juga: Kabar Gembira bagi Segenap Muslim Dunia, Joe Biden Cabut Larangan Perjalanan Muslim Donald Trump

Berikut postingan yang memberikan kabar duka tersebut.

"Saya lahir di Hagia Sophia, Jantung Dunia. Saya baru saja mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan ini di mana saya bertemu jutaan orang yang datang ke Jantung Dunia dengan cinta dan menjadi cermin dari cahaya cinta.Terima kasih untuk semua orang yang memiliki jejak kaki saya di hati mereka," tulisnya dalam akun instagram @hagiasophiacat sebagaimana dikutip PotensiBisnis.com.

Diketahui, Gli meninggal di klinik hewan di Levent, tempat dimana ia mendapatkan perawatan.

"Saya minta maaf atas kehilangan Gli. Kucing Hagia Sophia, Gli, yang telah dirawat di klinik hewan swasta di Levent sejak 24 September, sayangnya, meninggal dunia karena usianya yang sudah tua. Kami tidak akan pernah melupakanmu. Gli," kata Gubernur Istanbul Ali Yerlikaya di akun Twitter-nya.

Baca Juga: Kabar Mengejutkan Dunia, Joe Biden Ternyata Penyandang Disabilitas dan Gagap dalam Berbicara

Halaman:

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Cirebon Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x