Curhatan Melaney Ricardo di Malam Terburuk, 'Lo Mau Percaya Ini Konspirasi, Terserah'

- 4 November 2020, 15:55 WIB
Artis Melaney Ricardo dalam satu ruangan di rumah sakit
Artis Melaney Ricardo dalam satu ruangan di rumah sakit /tangkap layat youtube Melaney Ricardo/

POTENSIBISNIS - Artis Melaney Ricardo tampak terpukul atas kabar baru yang didapatnya melalui email. Dia mengaku kaget saat surat elektronik itu menyatakan dirinta positif Covid-19.

Kabarnya, Melaney Ricardo masuk rumah sakit akibat positif Covid-19, hal itu diakui sang suami Tyson James.

Saat medapat kabar, Melaney Ricardo terkejut saat mendapat email dari rumah sakit tempatnya melakukan tes swab, hasil menunjukan bahwa ia positif terinfeksi Covid-19.

"3 Oktober malam, itu salah satu malam terberat dalam hidupku, aku terima email terburuk selama hidup. Dalam email tersebut, dinyatakan aku positif Covid-19," ungkap

Tak mau berdampak pada yang lain, semua keluarga Melaney Ricardo menjalani tes. Bersyukur, semua sahabat yang pernah berinteraksi hingga keluarga Melaney yang lain dinyatakan negatif.

Melaney akhirnya menelepon satu rumah sakit swasta di Jakarta untuk merevarasi satu kamar pasien.

Selama satu bulan dirawat, Melaney Ricardo mengaku menghabiskan uang yang tak sedikit untuk berobat dan sembuh dari penyakit tersebut.

"Penyakit ini juga menghabiskan banyak uang, karena saat itu gue pergi ke rumah sakit swasta," kata Melaney dalam kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 3 Oktober 2020.

Namun Melaney tidak mempermasalahkan uang yang dikeluarkan. Baginya kesehatan dan kesembuhan adalah hal terpenting. "Tapi uang tidak penting, yang penting kesehatan," kata Melaney.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah