Pengumuman SMUP Unpad dan Pengumuman Penmaba UNJ Bisa Cek di Sini

- 23 Agustus 2020, 14:23 WIB
ILUSTRASI: Seorang mahasiswi sedang menggunakan laptop/
ILUSTRASI: Seorang mahasiswi sedang menggunakan laptop/ /pixabay/janeb13

POTENSI BISNIS - Diketahui bahwa Universitas Padjajaran (Unpad) telah melaksanakan jalur pendaftaran Seleksi Mandiri mulai dari 27 Juni 2020. Kemudian pelaksanaan ujian seleksi telah dilangsungkan pada tanggal 8 Agustus 2020.

Dikutip PotensiBisnis.com dari situs resmi Seleksi Masuk Universitas Padjajaran (SMUP), hasil seleksi tersebut diumumkan pada hari Minggu 23 Agustus 2020.

Untuk mengetahui lebih lanjut pengumuman hasil seleksi tersebut dapat mengakses tautan berikut; https://pengumuman.unpad.ac.id/

Rektor beserta seluruh Sivitas Akademika Universitas Padjadjaran mengucapkan selamat kepada para calon mahasiswa baru Universitas Padjadjaran yang dinyatakan lulus Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran, tertulis dalam laman utama pengumuman.unpad.ac.id.

Untuk melaksanakan registrasi sebagai mahasiswa baru Unpad, terlebih dahulu wajib melengkapi biodata secara online di laman https://pengumuman.unpad.ac.id sesuai dengan jenjang/program (Diploma, Sarjana, Spesialis & Profesi, Pascasarjana) dan jadwal masing-masing jalur seleksi.

Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2020 Bayern Munchen vs PSG, Neymar Bebas dari Dominasi CR7 dan Messi

Baca Juga: Film Baru The Batman yang Akan Diperankan Robert Pattinson Nantikan Akhir 2021

Universitas Negeri Jakarta

Dilanjutkan pengumuman Universitas Negeri Jakarta, sebelumnya UNJ membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (Penmaba) melalui ujian tertulis.

Dikutip PotensiBisnis.com dari situs resminya, Penmaba UNJ disebutkan telah berlangsung pada 12 Agustus 2020 lalu secara online.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x