Kabar Gembira Bagi Warga Kota Bandung Ingin Dapat Bantuan UMKM, Daftar Secara Online Ini Langkahnya

- 14 Agustus 2020, 09:56 WIB
Ilustrasi: bantuan subsidi gaji untuk pekerja.
Ilustrasi: bantuan subsidi gaji untuk pekerja. /pixabay/ekoanug

POTENSI BISNIS - Bagi warga Kota Bandung yang bergerak menjadi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) segera mendaftar untuk mendapatkan bantuan subsidi upah Rp600 Ribu.

Sebagaimana telah diketahui bahwa pemerintah pusat akan membantuan produktif usaha kepada 12 juta pelaku UMKM. Masing-masing dari pelaku usaha nantinya, akan mendapatkan bantuan modal usaha senilai Rp2,4 juta.

Akan tetapi terlebih dulu harus memenuhi kriteria seperti pelaku UMKM yang belum mengakses pembiayaan lainnya, memiliki kegiatan usaha mandiri, dan rekening tabungan per-Juni kurang dari Rp2 Juta.

Baca Juga: Kenapa Harus Membuat Business Plan? Berikut Alasan Penting untuk Menunjang Bisnis Anda

Cara mendaftar bisa datang langsung ke Kantor Dinas Koperasi UMKM Kota Bandung di Jl. Kawaluyaan No. 2 Kota Bandung, sebagaimana PotensiBisnis.com melansir prfmnews.pikiran-rakyat.com "Warga Kota Bandung Mau Daftar Bantuan Dana UMKM Secara Online? Simak Cara dan Link Pendaftarannya".

Syaratnya wajib memakai masker, membawa alat tulis, fotocopy KTP dan KK. Selain itu, pendaftaran juga bisa melalui email. Caranya dengan mengetik format berikut:

1. Nomor Induk Kependudukan

2. Nama lengkap sesuai KTP

3. Alamat lengkap

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x