Hujan Deras Berkah atau Musibah? Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Doa Ini

- 18 Agustus 2022, 14:41 WIB
Ilustrasi:Pertanyaannya saat ini, apakah hujan itu berkah atau musibah? Pertanyaan itu memiliki jawaban berbeda sebagaimana orang yang menjawab berdasar keilmuannya.
Ilustrasi:Pertanyaannya saat ini, apakah hujan itu berkah atau musibah? Pertanyaan itu memiliki jawaban berbeda sebagaimana orang yang menjawab berdasar keilmuannya. /Pixabay/ 12019/

POTENSI BISNIS - Hujan deras biasanya menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi daerah rawan banjir dan longsor.

Tak sedikit korban jika meninggal akibat hujan deras yang menyebabkan banjir dan atau longsor.

Pertanyaannya saat ini, apakah hujan itu berkah atau musibah? Pertanyaan itu memiliki jawaban berbeda sebagaimana orang yang menjawab berdasar keilmuannya.

Baca Juga: Bagi Wanita, Apakah Boleh Berwudhu Saat Haid? Simak Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Dalam satu kajian Islami, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bagaimana sikap kita sebagai orang muslim ketika mendapati hujan yang begitu deras.

Beberapa hari terakhir hujan mengguyur beberapa wilayah Indonesia. Banyak yang ingin tahu doa agar hujan menjadi berkah.

Beberapa orang mungkin ingin tahu doa agar hujan berhenti dan cuaca cerah. Dalam sebuah ceramah ustad Adi Hidayat, ia menjelaskan bacaan doa saat hujan turun.

Dengan doa yang baik, ada harapan yang tumbuh agar hujan berhenti atau menjelma sebagai hujan berkah dengan satu dan lain cara.

Baca Juga: Anda Memiliki Berbagai Jenis Penyakit? Berikut Solusi untuk Mengatasinya Kata Ustadz Adi Hidayat

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Portal Sulut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x