Terkuak, Kamarudin Simanjuntak Sebut Ada Suara 'Naik ke Atas Kita Bunuh Dia' di Hari Kematian Brigadir J

- 3 Agustus 2022, 14:57 WIB
Terungkap Soal Kejanggalan Brigadir J Jadi Tersangka Dalam Kasus Penembakan di Rumah Ferdy Sambo
Terungkap Soal Kejanggalan Brigadir J Jadi Tersangka Dalam Kasus Penembakan di Rumah Ferdy Sambo /kolase/ pikiran-rakyat/

POTENSI BISNIS - Kuasa Hukum Brigadir J Kamarudin Simanjuntak dalam sebuah wawancara yang dilakukan di YouTube Refly Harun menyebutkan jika ada fakta baru terkait dengan kasus tewasnya Brigadir J.

Menurutnya, pada 8 Juli 2022 lalu tepatnya di hari Brigadir J meninggal dunia ada 23 panggilan tidak terjawa ke nomor telepon Vera Simanjuntak, pacar dari mendiang Brigadir J.

Tak hanya itu, Kamarudin menuturkan jika ada dugaan panggilan yang dilakukan kepada pacar Brigadir J iu bukan dari mendiang.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Aldebaran Nyamar Jadi Petugas CCTV RS, Tetiba Mirna Teriak Pak Bos di Ikatan Cinta

Bahkan, Kamarudin Simanjuntak juga menduga jika ponsel Brigadir J sudah dikuasai oleh pihak lain yang tidak disebutkan olehnya.

"Sampai saat ini 3 HP dengan 4 nomor belum ditemukan. Siapa yang menguasai HP ini. Karena diduga HP tergeletak di rumah dinas itu," kata dia.

Ungkap Kamaruddin Simanjuntak, pada 7 Juli 2022 atau sehari sebelum tewas, Brigadir J sempat beroleh ancaman pembunuhan.

Dikutip PotensiBisnis.com dari Teras Gorontal artikel yang berjudul "Terungkap Bunyi Ancaman Untuk Brigadir J, 'Naik ke Atas Kita Bunuh Dia', Begini Dugaan Kamaruddin Simanjuntak", Ancaman pembunuhan itu berisi pesan aneh tentang naik ke atas.

"Katanya jika 'naik ke atas' kita bunuh dia," ujarnya. Dia sendiri mempertanyakan makna naik ke atas itu. "Apakah naik tangga ke atas, atau lapor ke pimpinan atau yang pangkatnya lebih atas. Ini yang mesti dicari tahu," katanya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Teras Gorontalo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah