Autopsi Ulang Brigadir J Dilakukan,  Refly Harun Sebut Dua Golongan Ini Harus Tanggung Jawab!

- 28 Juli 2022, 17:47 WIB
Jenazah Brigadir J Diautopsi Ulang, Tim Dokter Forensik Dipastikan Bersifat Independen.
Jenazah Brigadir J Diautopsi Ulang, Tim Dokter Forensik Dipastikan Bersifat Independen. /Okejambi.com/Pikiran-rakyat.com

POTENSI BISNIS - Tempat peristirahatan terakhir Brigadir J kembali dibongkar guna dilakukan autopsi ulang pada Rabu 27 Juli 2022.

Pembongkaran makam Brigadir J terpaksa dilakukan guna menemukan bukti baru terkait kasus tembak menembak dengan terduga pelaku Bharada E yang merupakan ajudan dari Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Penembakan yang menewaskan Brigadir J terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: UPDATE Ikatan Cinta: Gawat! Sienna Bawa Sal dan Reyna Pergi Temui Elsa, Sepupu Al Pilih Tinggalkan Kekasihnya

Autopsi ulang atau Ekshumasi jenazah Brigadir J dilakukan oleh serangkaian ahli yang dilakukan di RSUD Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J satu di antara hal yang disorot adalah tuduhan yang disampaikan oleh pihak kepolisian dalam jumpa persnya yang menyebut jika mendiang Brigadir J melecehkan atasan yang merupakan istri Irjen Ferdi Sambo.

Mendengar keterangan resmi dari kepolisian, pihak keluarga Brigadir J tidak menerima atas tuduhan jika Brigadir J melecehkan majikanya.

Tuduhan yang belum terbukti dari pihak kepolisian itu menyulut Refly Harun untuk buka suara.

Baca Juga: Mampu Mengurangi Stres, Berikut Manfaat Memelihara Ikan Hias dalam Akuarium

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah