Hidup Selalu Mendapat Ujian dan Cobaan, dr. Zaidul Akbar Bongkar Cara Mudah Perbaiki Kehidupan Bersama Allah

- 21 Juli 2022, 07:02 WIB
Pemeran Elsa di Ikatan Cinta yang hidupnya selalu penuh masalah. Pendakwah dan ahli medis tradisional, dokter Zaidul Akbar menilai, ketika seseorang memiliki perasaan selalu mendapat ujian dan cobaan, dipastikan ada yang salah di antara hubungan bersama Sang Pemilik Kehidupan.
Pemeran Elsa di Ikatan Cinta yang hidupnya selalu penuh masalah. Pendakwah dan ahli medis tradisional, dokter Zaidul Akbar menilai, ketika seseorang memiliki perasaan selalu mendapat ujian dan cobaan, dipastikan ada yang salah di antara hubungan bersama Sang Pemilik Kehidupan. /Tangkapan layar/Ikatan Cinta/RCTI/MNCP

POTENSI BISNIS - Hidup selalu saja merasa mendapat ujian dan cobaan, dokter Zaidul Akbar meyakini jika ada yang salah dalam menjalankan kehidupan.

Pendakwah dan ahli medis tradisional, dokter Zaidul Akbar menilai, ketika seseorang memiliki perasaan selalu mendapat ujian dan cobaan, dipastikan ada yang salah di antara hubungan bersama Sang Pemilik Kehidupan.

Jika kita sebagai umat Islam, jauh dari Sang Maha Pemilik Kehidupan, sudah dipastikan tidak akan bisa melalui cobaan dan ujian tersebut.

Baca Juga: Luar Biasa! Resep Herbal Ampuh Atasi Radang Tenggorokan, Begini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Akan tetapi, jika kita selalu dekat dan senantiasa berkomunikasi bersama Allah, maka selalu ada jalan yang bisa ditempuh untuk jalan keselamatan.

Jika dalam menjalani hidup selalu merasa diselimuti masalah, maka Anda sedang tidak baik-baik saja.

Zaidul Akbar mengatakan, untuk memperbaiki hidup yang dirasa penuh masalah, maka cara pertama adalah memperbaiki hubungan dengan sang pemilik kehidupan, yakni Allah SWT.

"Kalo yang paham maka cara paling utama dan pertama, ya mulailah dari memperbaiki hubungan dengan pemilik kehidupan," kata Zaidul Akbar dseperti dikutip potensibisnis.com dari akun instagram.com @zaidulakbar pada Kamis, 21 Juli 2022.

Baca Juga: Banyak Cara untuk Perbaiki Pencernaan Anda, Begini Menurut dr. Zaidul Akbar

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah