Para Penyebar Kasus Bully Aktor Nam Joo Hyuk Resmi Dituntut SOOP

- 25 Juni 2022, 16:52 WIB
Agensi SOOP secara resmi telah menyatakan menuntut para penyebar isu kasus bully yang menyangkut artis mereka, Nam Joo Hyuk.
Agensi SOOP secara resmi telah menyatakan menuntut para penyebar isu kasus bully yang menyangkut artis mereka, Nam Joo Hyuk. /Soompi/

 

POTENSI BISNIS – Agensi SOOP secara resmi telah menyatakan menuntut para penyebar isu kasus bully yang menyangkut artis mereka, Nam Joo Hyuk.

Sebelumnya pihak Management SOOP telah membantah secara langsung laporan kasus bully yang menyangkut artis mereka, Nam Joo Hyuk.

Mereka menegaskan akan mengambil tindakan hukum kepada siapa saja yang telah menyebarkan rumor tanpa bukti tersebut.

Baca Juga: Mengejutkan! Benda Mencurigakan Ini Ditemukan Nino Saat Obrak-abrik Kamar Mama Karina di Ikatan Cinta

Pada tanggal 24 Juni 2022, pihak Management SOOP kembali mengeluarkan pernyataan resmi mereka.

Kali ini mereka mengatakan telah mengambil tindakan hukum terhadap informan, reporter, dan juga media yang pertama kali menyebarkan isu kasus bully Nam Joo Hyuk tersebut. 

Dikutip PotensiBisnis.com dari laman Soompi pada Sabtu 25 Juni 2022, Berikut isi surat pernyataan dari Management SOOP. 

"Halo, kami dari Management SOOP. 

Hari ini, aktor Nam Joo Hyuk mengajukan tuntutan pidana atas pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi dan pelanggaran terkait lainnya (pencemaran nama baik) terhadap reporter 'The Days' Min, yang menulis artikel palsu, CEO dari publikasi tersebut, serta sumber anonim yang mengungkapkan klaim palsu ini.

Halaman:

Editor: M Zam Zam

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah