VIRAL DI TIKTOK Kronologi Honour Killing Dua Gadis di Afghanistan yang Tewas Ditembak sang Ayah

- 24 Juni 2022, 13:02 WIB
Kolase wajah dua gadis yang diduga jadi korban pembunuhan ayah sendiri dengan landasan kehormatan atau  Honour Killing. Belum ada keterangan resmi tentang video yang viral di media sosial Tik Tok. tiktok @Reem1810_
Kolase wajah dua gadis yang diduga jadi korban pembunuhan ayah sendiri dengan landasan kehormatan atau Honour Killing. Belum ada keterangan resmi tentang video yang viral di media sosial Tik Tok. tiktok @Reem1810_ /

POTENSI BISNIS - Dalam sepekan ini komentar netizen di akun Tik Tok kerap mempertanyakan video dua gadis asal Timur Tengah sedang bertransaksi di satu toko.

Banyak akun TikTok mempertanyakan maksud dari video yang merekam dua wanita tersebut.

Ada yang menduga jika dua gadis tersebut berasal dari Pakistan. Akan tetapi ada juga yang menyebut dari Afghanistan.

Baca Juga: Fakta Mahasiswi Cantik Naira Ashraf Dihabisi Pria yang Mencintainya, Polisi Dituding Acuhkan Laporan Korban

Akan tetapi setelah sepekan berseliweran di Tik Tok akhirnya muncul juga apa yang sebenarnya terjadi dan dialami dua gadis tersebut.

Meski belum ada kepastian soal keduanya, akan tetapi sejumlah akun dan netizen penasaran dengan video lainnya yang diduga masih berkaitan dengan dua gadis tersebut.

Video yang ramai dibicarakan juga adalah rekaman dua gadis berteriak dan suara lelaki terdengar marah lalu terdengar suara tembakan.

Ada juga rekaman dimana orang-orang seperti di Timur Tengah melemparkan banyak batu pada sasaran yang diarahkan kedua gadis tersebut.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi pada dua gadis tersebut, dan kisah apa yang membuat netizen di Indonesia sangat penasaran dan berasumsi pada hal-hal yang tidak jelas.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania

Sumber: TikTok @Reem1810_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah