LINK Video FULL Honour Killing Dua Gadis Afganistan yang Viral di TikTok, Netizen Indonesia Geger dan Haru

- 24 Juni 2022, 12:55 WIB
Tangkap layar Video yang ramai dibicarakan juga adalah rekaman dua gadis berteriak dan suara lelaki terdengar marah lalu terdengar suara tembakan. Kisah dua gadis tersebut viral dibunuh demi kehormatan.
Tangkap layar Video yang ramai dibicarakan juga adalah rekaman dua gadis berteriak dan suara lelaki terdengar marah lalu terdengar suara tembakan. Kisah dua gadis tersebut viral dibunuh demi kehormatan. /TikTok @Reem1810_

POTENSI BISNIS - Beredar video full tentang peristiwa honour killing pada dua gadis Afganistan yang viral dalam seminggu ini di banyak akun TikTok di Indonesia.

Saat netizen melihatnya secara utuh, mereka mengungkap kekagetannya dan rasa haru melihat kisah dibalik viralnya video tersebut.

Mereka yang awalnya menduga-duga tentang apa yang terjadi, saat ini mulai mengetahui peristiwa apa yang mendasari terjadinya kejadian yang sangat mengiris hati dan di luar nalar.

Baca Juga: Fakta Mahasiswi Cantik Naira Ashraf Dihabisi Pria yang Mencintainya, Polisi Dituding Acuhkan Laporan Korban

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam sepekan ini komentar netizen di akun Tik Tok kerap mempertanyakan video dua gadis asal Timur Tengah sedang bertransaksi di satu toko.

Banyak akun TikTok mempertanyakan maksud dari video yang merekam dua wanita tersebut.

Ada yang menduga jika dua gadis tersebut berasal dari Pakistan. Akan tetapi ada juga yang menyebut dari Afghanistan.

Baca Juga: Sudah Lapor Polisi Soal Ancaman Pembunuhan, Nyawa Mahasiswi Cantik Naira Ashraf Tak Terselamatkan

Akan tetapi setelah sepekan berseliweran di Tik Tok akhirnya muncul juga apa yang sebenarnya terjadi dan dialami dua gadis tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah