Neneng Umayah Akui Motif Dibalik Kasus Pembunuhan Lantaran Sakit Hati

- 19 Mei 2022, 20:26 WIB
Ilustrasi pembunuhan. Saat ini Neneng telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Dini Nurdiani dengan alasan sakit hati dan cemburu.
Ilustrasi pembunuhan. Saat ini Neneng telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Dini Nurdiani dengan alasan sakit hati dan cemburu. /Doc. Bhavi Online/

POTENSI BISNIS - Neneng Umayah (24), mengakui motif dibalik kasus pembunuhan terhadap Dini Nurdiani lantaran sakit hati karena berselingkuh dengan suaminya.

Saat ini Neneng telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Dini Nurdiani dengan alasan sakit hati dan cemburu.

Ia juga mengaku telah mengetahui resiko yang didapatkan dan hukuman penjara selama 20 tahun yang dia terima.

"Dengan tegas dia (tersangka) katakan tadi, 'saya tahu resikonya' begitu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip PotensiBisnis.com dari PMJ News, Kamis 19 Mei 2022.

Baca Juga: Galau dengan Lemak Perut yang Menumpuk? Berikut 4 Cara Sederhana dan Mudah untuk Hilangkannya Tanpa Diet

Zulpan menegaskan, tersangka Neneng tidak mengalami gangguan jiwa.

Ia melakukan pembunuhan secara sadar dan hanya dilatarbelakangi oleh rasa sakit hati akibat perselingkuhan korban dengan suaminya yang berinisial ID.

"Kami sudah berkomunikasi dengan tersangka, bahwa tersangka melakukan ini secara sadar dan tersangka tidak mengalami gangguan jiwa. Tindakan ini murni hanya karena sakit hati," jelasnya.

Baca Juga: Horoskop Jumat 20 Mei 2022: Cancer, Gemini, Taurus, dan Aries Penuh Impian dan Aspirasi

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x