Bupati Banyuwangi Sambut Baik Visi CEO PRMN dan Promedia Promosikan UMKM, Ipuk: Kami Ucapkan Terimakasih

- 21 Februari 2022, 21:07 WIB
Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani (kanan) saat menerima kunjungan CEO PRMN, Agus Sulistriyono di Kantor Bupati Banyuwangi, Senin 21 Februari 2021.
Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani (kanan) saat menerima kunjungan CEO PRMN, Agus Sulistriyono di Kantor Bupati Banyuwangi, Senin 21 Februari 2021. /Jiwa Perdamaian/Pikiran Rakyat

POTENSI BISNIS - Pikiran Rakyat Media Network merupakan media online yang menjalankan bisnis yang mengusung kosep gotong royong.

Memiliki 200 media yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, PRMN terus mengepakan sayapnya.

Baru-baru ini Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono berhasil menemui Bupati Banyuwangi.

Baca Juga: Tes Psikologi: Bentuk Jari manis dan Kelingking Mengungkapkan Masa Depan Anda

Pria yang akrab disapa Agus bertemu Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Ipuk Fiestiandani pada Senin, 21 Februari 2022 dengan agenda pengenalan PRMN dan Promedia Teknologi.

“Saat ini PRMN memiliki lebih dari 200 media di Indonesia, dan saat ini lebih dari 400 media yang menggunakan teknologi dari Promedia,” ungkap pria asal Banyuwangi tersebut.

Pada kesempatan itu, Agus Sulistriyono juga menjelaskan bahwa bisnis media yang dijalankan oleh PRMN dan Promedia adalah mengusung konsep gotong royong.

Konsep gotong royong atau kolaborasi itu sendiri telah berhasil diwujudkan oleh PRMN dan Promedia dengan menggandeng setiap orang yang memiliki pengalaman jurnalistik untuk diajak menjadi penguasa media.

“Jadi modalnya adalah semangat dan komitmen untuk menjadi pengusaha media. Setiap mitra tidak perlu keluar modal dan kami yang berinvestasi di teknologi dan IT,” jelasnya sebagaimana dikutip potensibisnis.com dari laman ringtimesbanyuwangi.pikiran-rakyat.com artikel yang berjudul "Bertemu Bupati Ipuk, PRMN dan Promedia Siap Bersinergi Memajukan Banyuwangi"

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Ringtimes Banyuwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x