Perjuangan Aurel Hermansyah Lawan Netizen, Wajah Meringis Saat Jarum Suntik Menancap, Singgung Soal Kelainan

- 23 Agustus 2021, 21:08 WIB
Atta Halilintar umumkan kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Wajah Aurel meringis saat jarum suntik menembus kulit di lengannya yang putih dan mulus.  Apa yang dilakukan istri Atta Halilintar ini untuk melawan fitnah yang disuarakan netizen di sosial media.
Atta Halilintar umumkan kabar kehamilan Aurel Hermansyah. Wajah Aurel meringis saat jarum suntik menembus kulit di lengannya yang putih dan mulus. Apa yang dilakukan istri Atta Halilintar ini untuk melawan fitnah yang disuarakan netizen di sosial media. /Instagram @aurelie.hermansyah

POTENSI BISNIS - Tersinggung dituding hamil settingan, Aurel Hermansyah rela melakukan upaya medis yang membuatnya kesakitan.

Wajah Aurel meringis saat jarum suntik menembus kulit di lengannya yang putih dan mulus.

Apa yang dilakukan istri Atta Halilintar ini untuk melawan fitnah yang disuarakan netizen di sosial media.

Baca Juga: RAMALAN Zodiak Besok Selasa 24 Agustus 2021 : Leo, Scorpio dan Pisces Tidak Sesuai Ekspektasi

Aurel Hermansyah rela ditusuk jarum suntik untuk membuktikan dirinya hamil asli pada netizen, bukan settingan untuk konten.
Aurel Hermansyah rela ditusuk jarum suntik untuk membuktikan dirinya hamil asli pada netizen, bukan settingan untuk konten. /Instagram/@aurelie.hermansyah

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 24 Agustus 2021: Taurus, Virgo dan Sagitarius Penuh Romansa serta Ekspresi Cinta

Seorang nakes berkerudung biru yang ada di hadapan Aurel tampak menekan-nekan tangan anak Anang Hermansyah dengan jemarinya.

Mengenakan pakaian serba hitam, Aurel Hermansyah terlihat meringis saat jarum suntik tertancap di lengan tangan kanannya.

Diberitakan pikiran-rakyat.com berjudul: Aurel Hermansyah Ditangani Nakes hingga Jarum Suntik Tertancap, Singgung Kelainan Genetik, istri Atta Halilintar ini tampak meringis seolah menahan sakit saat jarum menembus kulit halusnya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah