Jessica Adeola Forrester Diamankan BNNP Bali Bersama Pria, Diduga Penyalahgunaan Narkoba

- 13 Juli 2021, 13:50 WIB
Selebgram Jessica Adeola Forrester diamankan BNNP Bali bersama pria di vila atas dugaan penyalahgunaan narkoba.*
Selebgram Jessica Adeola Forrester diamankan BNNP Bali bersama pria di vila atas dugaan penyalahgunaan narkoba.* /Instagram/@jessicaforresterr


POTENSI BISNIS - Seorang selebgram cantik diringkus petugas BNNP Bali tengah berada di Villa, Jl. Mestasari, Kuta Utara, Bali pada Jumat, 9 Juli 2021.

Kepala BNNP Bali, Brigjen Pol Gede Sugianya mengatakan, penangkapan terhadap selebgram inisial JAF berdasarkan informasi dari masyarakat.

Terungkap selebgram cantik tersebut bernama Jessica Adeola Forrester, saat ditangkap tengah berdua bersama seorang pria merupakan manager event satu di antara club malam di Kuta Bali, Denny.

Baca Juga: Berikut Daftar Aset Kekayaan Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie yang Tersandung Kasus Narkoba

Keduanya di amankan lantaran diduga kasus penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkotika di dekat lokasi tersebut.

Oleh karena itu, pada tanggal 9 Juli 2021, petugas mendatangi salah satu villa di di jalan Mertasari, desa Kerobokan, Kuta Utara, Badung.

Saat masuk ke dalam vila itu, petugas menemukan tersangka Denny di dalam salah satu kamar bersama tersangka Jesicca.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 14 Juli 2021: Capricorn, Aquarius dan Pisces Kehidupan Cinta Anda akan Membahagiakan

Selebgram dengan ratusan ribu followers asal Bali dan seorang manajer ditangkap oleh BPPN setelah kedapartan memakai narkoba di Kuta
Selebgram dengan ratusan ribu followers asal Bali dan seorang manajer ditangkap oleh BPPN setelah kedapartan memakai narkoba di Kuta

"Keduanya diamankan disaksikan oleh saksi dari masyarakat, petugas kami melakukan penggeledahan di dalam vila itu," kata Sugianyar, Selasa 13 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PotensiBadung.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah