Persib vs Bali United, LIVE Streaming Indosiar dan TV Online

- 24 Maret 2021, 07:10 WIB
Piala Menpora 2021: Persib Bandung vs Bali United. Live streaming Indosiar nonton Persib vs Bali United bisa diakses melalui HP pukul 18.15 WIB pada Rabu, 24 Maret 2021.
Piala Menpora 2021: Persib Bandung vs Bali United. Live streaming Indosiar nonton Persib vs Bali United bisa diakses melalui HP pukul 18.15 WIB pada Rabu, 24 Maret 2021. /Instagram/official.pialamenpora

POTENSI BISNIS - Terkait dengan laga perdana Persib di Piala Menpora 2021 ini, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung mengimbau warga untuk tetap mendukung Persib dari rumah.

"Hari ini, Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita. Oleh karena itu saya mengimbau, sekarang nonton Persib di rumah aja sambil ngopi, kulub sampeu, kulub hui. Itu dalam rangka kita mencegah penyebaran Covid-19," kata Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Persib sebagai klub kebanggaan warga Jawa Barat dan khususnya Kota Bandung tentu mendapat dukungan penuh.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Rabu, 24 Maret Net TV, GTV, dan SCTV Saksikan akan Banyak Tayangan Seru

Baca Juga: Atta dan Aurel Urus Pernikahan Mandiri, Krisdayanti: Mereka Pasti Ingin In Box di Dalem

Namun, saat ini dukungan tersebut bisa dilakukan dengan menonton pertandingan Persib di rumah saja.

"Salah satu bentuk kecintaan kita, warga yang sangat merindukan dan mencintai Persib, saya berharap kepada sahabat-sahabat pendukung Persib nanti di pelaksanaan Piala Menpora mari kita indahkan protokol kesehatan," imbau Oded.

Oded juga berharap Persib Bandung bisa memboyong Piala Menpora ke Kota Bandung untuk menambah deretan prestasi yang telah diukir tim Maung Bandung itu.

Baca Juga: Hasil Piala Menpora: Permalukan Persik, Perebaya Tampil Perkasa di Derbi Jatim

"Sebagai bobotoh dan warga Bandung saya berharap Persib bisa mendapatkan kembali kemenangan sehingga prestasi kembali diraih. Sehingga piala itu bisa digondol ke Bandung," harap Oded sebagaimana dikutip PRBandungRaya.com dari Humas Kota Bandung, Selasa 23 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah