Jumlah Paket Kuota Gratis yang Diterima Mahasiswa dan Dosen, Dibagikan Maret 2021

- 19 Februari 2021, 12:10 WIB
Ilustrasi mahasiwa. Kemendikbub memiliki program paket kuota internet gratis untuk siswa, mahasiswa, guru, dosen, tenaga kependidikan, dan lainnya.
Ilustrasi mahasiwa. Kemendikbub memiliki program paket kuota internet gratis untuk siswa, mahasiswa, guru, dosen, tenaga kependidikan, dan lainnya. /Pixabay.com/Sasint/Dok/PotensiBisnis.com.

POTENSI BISNIS - Kemendikbud menegaskan kembali jika program paket kuota internet gratis akan dilanjutkan pada Maret 2021.

Sebelumnya, yakni tahun 2020, Kemendikbub memiliki program paket kuota internet gratis untuk siswa, mahasiswa, guru, dosen, tenaga kependidikan, dan lainnya.

Terkait lanjutan program paket kuota internet gratis dikatakan Plt. Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kemendikbud, Hasan Chabibie dalam acara webinar secara online, pada Kamis, 31 Desember 2020 dan dipertegas Mendikbud, Nadiem Makarim, jika tahun ini akan kembali melanjutkan program paket kuota internet gratis.

Baca Juga: Ini Jumlah Paket Kuota Gratis untuk Murid PAUD dan Guru yang akan Dibagikan Maret 2021

"Program paket kuota internet gratis dilanjutkan pada bulan Maret, April, dan Mei 2021," jelas Nadiem Makarim seperti dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari laman kuota-belajar.kemdikbud.go.id pada Jumat Januari lalu.

"Ibu Menteri Keuangan ( Menkeu) Seri Mulyani juga sudah mention, bahwa bantuan kuota ini akan diteruskan di 2021," ungkap Hasan.

Tak hanya itu, lanjut Hasa, Presiden Jokowi pun telah meminta kepada Kemendikbud, supaya program bantuan kuota gratis ini dilanjutkan di 2021.

Baca Juga: Daftar Penerima Program Paket Kuota Gratis Kemdikbud, Dibagikan Maret 2021

Namun, saat itu Hasan mengatakan terkait teknis kuota gratis di tahun depan masih akan dibahas bersama Mendikbud Nadiem Makarim, Sekjen Kemendikbud Ainun Naim, bersama semua kalangan lainnya.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah