Daftar Penerima Program Paket Kuota Gratis Kemdikbud, Dibagikan Maret 2021

- 19 Februari 2021, 09:45 WIB
Ilustrasi siswi SMA. Program kuota internet gratis ini diadakan Kemdikbud sebagai satu di antara program bantuan pemerintah untuk mendukung belajar siswa dan mahasiswa selama pandemi Covid-19.
Ilustrasi siswi SMA. Program kuota internet gratis ini diadakan Kemdikbud sebagai satu di antara program bantuan pemerintah untuk mendukung belajar siswa dan mahasiswa selama pandemi Covid-19. /Instagram/Anya Geraldine/Dok PotensiBisnis.com.



POTENSI BISNIS – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) akan kembali menyalurkan program bantuan kuota balajar atau kuota internet gratis pada Maret 2021.

Program kuota internet gratis ini diadakan Kemdikbud sebagai satu di antara program bantuan pemerintah untuk mendukung belajar siswa dan mahasiswa selama pandemi Covid-19.

Sebelum program pembagian kuota gratis dibagikan Maret 2021, Kemdikbud sudah pernah menjalankan program bantuan kuota internet gratis pada September hingga Desember 2020.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Februari 2021: Gemini, Cancer dan Libra Dapat Peluang Besar Hari Ini

Untuk progres program pembagian kuota gratis ini pelajar dan mahasiswa, saat ini masih dalam tahap finalisasi skema pemberian kuota internet gratis.

Berikut adalah infromasi bantuan kuota gratis pelajar dan mahasiswa yang dikutip potensibisnis.pikiran-rakyat.com dari https://kuota-belajar.kemdikbud.go.id:

1. Jenjang pendidikan anak usia dini (PAUD).

2. Jenjang pendidikan dasar dan menengah (SD-SMP-SMA).

3. Mahasiswa.

4. Dosen.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah