Pemprov Sulsel Beri Bantuan 50 Rumah untuk Polisi Korban Gempa Sulbar, Listyo Sigit: Bentuk Persaudaraan

- 12 Februari 2021, 17:20 WIB
Kapolri Listyo Sigit Prabowo.*
Kapolri Listyo Sigit Prabowo.* /doc Divisi Humas Polri

POTENSI BISNIS – Proses pembangunan 50 rumah polisi korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar) tengah dilakukan.

Hal tersebut dilakukan dengan peletakan batu pertama oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pembangunan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Sulawesi Selatan kepada keluarga Polri yang terdampak bencana gempa yang terjadi beberapa waktu lalu dan prosesnya sudah mulai dilakukan.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek 2021, Berikut Ini Empat Shio yang Kurang Beruntung di Tahun Shio Kerbau Logam

"Bantuan ini diberikan langsung oleh Gubernur Sulsel, kepada anggota Polri yang terdampak gempa Sulawesi Barat beberapa waktu lalu," kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada Jumat 12 Februari 2021, dikutip Potensibisnis.com dari PMJ News.

Listyo mengatkan pemberian bantuan ini merupakan bagian dari bentuk persaudaraan antara pemerintah provinsi, terlebih karena sebelum pemekaran wilayah Sulbar memang masuk ke wilayah Sulsel.

Selain itu, menurut Listyo dengan adanya pemberian bantuan berupa rumah, para anggota kepolisian dapat terus semangat dalam bertugas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok 13 Februari 2021: Virgo, Gemini, Leo, hingga Scorpio Soal Asmara Perlu Kuatkan Hati

Mereka akan terus bekerja dengan sungguh-sungguh untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tanpa melupakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x