Minta Tolong Jokowi Soal Hate Speech, Susi Pudjiastuti: Saya Pikir Saatnya Dihentikan Ocehan Model Macam Ini

- 8 Februari 2021, 10:23 WIB
Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi. /Twitter@setkabgoid

POTENSI BISNIS - Jokowi dapat permintaan dari mantan anak buahnya di periode pertama menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, usai melihat kondisi bangsa Indonesia yang akhir-akhir ini diramaikan dengan ujaran kebencian.

Dia adalah Susi Pudjiastuti, selaku mantan menteri Kelautan dan Perikanan, dirinya meminta dengan terang-terangan kepada Jokowi agar menghentikan semua hate speech yang terjadi di Indonesia.

Susi Pudjiastuti minta Jokowi agar segera mengeluarkan imbauan karena banyaknya kegaduhan akibat hate speech di Indonesia, terlebih pandemi Covid-19 belum berakhir.

Baca Juga: Zodiak Hari Ini 8 Feburari Karier Gemini, Libra, Aquarius Mendapatkan Keberuntungan di Tempat Kerja

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti akhirnya meminta bantuan kepada Presiden Jokowi.

Susi Pudjiastuti meminta Presiden Jokowi untuk turut memberikan imbauan terkait keadaan Indonesia saat ini yang tengah gaduh karena banyaknya ujaran kebencian.

Permintaan tolong kepada Presiden Jokowi disampaikan Susi Pudjiastuti melalui cuitan Twitter @susipudjiastuti pada Minggu 7 Januari 2021.

Susi Pudjiastuti (kanan) meminta tolong kepada Presiden Jokowi (kiri) untuk beri imbauan hentikan ujaran kebencian yang mengatasnamakan SARA.
Susi Pudjiastuti (kanan) meminta tolong kepada Presiden Jokowi (kiri) untuk beri imbauan hentikan ujaran kebencian yang mengatasnamakan SARA. Kolase Biro Pers Setpres/Kris dan Instagram/@susipudjiastuti15.

Dalam cuitannya, Susi Pudjiastuti menyebut bahwa saat ini banyak ditemukan ujaran kebencian yang mengatasnamakan SARA dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x