Selain Banjir di Kota Semarang, Satu Orang Tewas Akibat Tanah Longsor dan Satu Lagi Dalam Proses Pencarian

- 6 Februari 2021, 17:15 WIB
Warga mendorong sepeda motornya yang mogok dengan mengarungi jalan yang terendam banjir di Jalan Raya Arteri Soekarno-Hatta, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/2/2021).  Sejumlah jalan protokol maupun alternatif di Kota Semarang terendam banjir dengan ketinggan bervariasi antara sekitar 20 sentimeter hingga sekitar 1 meter akibat curah hujan tinggi sejak Jumat (5/2) malam serta kurang lancarnya drainase yang menyebabkan lalu lintas terganggu. ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc.
Warga mendorong sepeda motornya yang mogok dengan mengarungi jalan yang terendam banjir di Jalan Raya Arteri Soekarno-Hatta, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (6/2/2021). Sejumlah jalan protokol maupun alternatif di Kota Semarang terendam banjir dengan ketinggan bervariasi antara sekitar 20 sentimeter hingga sekitar 1 meter akibat curah hujan tinggi sejak Jumat (5/2) malam serta kurang lancarnya drainase yang menyebabkan lalu lintas terganggu. ANTARA FOTO/Aji Styawan/foc. /AJI STYAWAN/ANTARA FOTO


POTENSIBISNIS - Akibat hujan yang terus mengguyur ibu kota Jawa Tangah, emapt rumah di RT 03/RW 01 Kampun Jomblangsari, Kota Semarang tertimpa tanah longsor.

Selain banjir di Semarang, terdapat peristiwa bencana tanah longsor yang mengakibatkan satu orang tewas.

Sekretaris BPBD Kota Semarang, Winarsono mengatakan, korban tewas itu perempuan satu di antara penghuni empat rumah itu.

Baca Juga: Drama Korea River Where The Moon Rises Jadi Ajang Reuni Dua Aktor Cantik dan Tampan Ini

Baca Juga: Google Luncurkan Keamanan Berupa Patch untuk Chrome Demi Menjaga Kerentanan Diretas

Baca Juga: Sinopsis dan Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari Ini, Andin Gelisah Menunggu Al agar Tidak Jadi Bercerai

"Saat evakuasi ditemukan masih hidup. Dari laporan, meninggal saat dibawa ke rumah sakit," kata dia pada Sabtu, 6 Februari 2021, dikutip dari ANTARA.

Hingga saat ini, lanjutnya, masih ada satu korban lagi yang diduga masih tertimbun tanah longsor dan sedang dalam proses pencarian.

Dikatakannya, korban kedua merupakan seorang laki-laki yang juga penghuni satu di antara rumah yang tertimpa longsor tersebut.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Mr. Queen Episode 17: Uwuuu.. Cheoljong Ajak Kim So Yong Kencan Romantis

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah