Di Pemakaman Danramil Cimanggung, Tety Bergetar Antar Mendiang Suami ke Liang Kubur

- 10 Januari 2021, 21:05 WIB
Tety Hendrawati (pake pakaian hitam belakang kanan) memandangi gunduka tanah, tempat peristirahatan suaminya yang gugur saat menjalankan tugas, di lokasi longsor Dusun Bojongkondang Desa Cihanjuang Kec.Cimanggung Kab.Sumedang.
Tety Hendrawati (pake pakaian hitam belakang kanan) memandangi gunduka tanah, tempat peristirahatan suaminya yang gugur saat menjalankan tugas, di lokasi longsor Dusun Bojongkondang Desa Cihanjuang Kec.Cimanggung Kab.Sumedang. /Galamedia/Ade Hadeli/


POTENSIBISNIS.COM - Danramil Cimanggung, Kapten Infantri H Setiyo Pribadi gugur dalam tugas saat mengevakuasi korban longsor di Dusun Bojongkondang, Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang pada Sabtu, 9 Januari 2021 malam.

Kepergian Danramil Cimanggung, Kapten Infantri H Setiyo Pribadi menjadi duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan masyarakat setempat.

Derai air mata pun tak bisa dibendung istri almarhum serta kedua purtinya.

Baca Juga: TERBARU! Longsor Sumedang: Danramil Cimanggung Jadi Korban, 11 Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Suasana duka benar-benar terasa saat proses pemakaman Kapten Infantri H Setiyo Pribadi.

Sang istri mendiang Danramil Cimanggung, Kapten Infantri H Setiyo Pribadi, Tety bahkan tak sanggup lagi untuk menapakan kakinya di pemakaman keluarga di sekitar tempat tinggalnya di Dusun Cikole RT 02, RW 02 Desa Cikole Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang pada Minggu, 10 Januari 2021.

Dikutip dari Galamedia, sambil duduk di kursi, Tety seakan tak kuasa lagi menahan sesak.

Baca Juga: Apresiasi Kerja Cepat Tetapkan Hukum Halal Vaksin Covid-19, Ma'ruf Amin Sampaikan Hal Ini ke MUI

Saat memanpingi jenazah almarhum dimasuki ke liang lahat dan ditimbun tanah merah, Tety terus menangis dan tampak bergetar.

Kerabat serta sahabatnya berusaha menenangkannya, seraya meminta untuk mengikhlaskan suaminya yang gugur saat menjalankan tugas.

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah