Warga Jabar Membuat Ridwan Kamil Terharu, Ada Hal Luar Biasa Ternyata

- 1 Januari 2021, 20:00 WIB
Ridwan Kamil Pada Acara Penanandatanganan Pinjaman Daerah
Ridwan Kamil Pada Acara Penanandatanganan Pinjaman Daerah /Humas Premprov Jabar/

POTENSIBISNIS - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan terimakasih kepada semua warganya yang telah patuh tetap di rumah selama malam pergantian tahun.

Beberapa destinasi wisata di Bandung misalnya terpantau sepi saat malam tahun baru 2021. Seperti di Dago ataupun Alun-alun Bandung. 

Ucapan terimakasih itu pun disampaikan Kapolda Jawa Barat, Irjen Ahmad Dofiri, Pangdam III Siliwangi, Mayjen Nugroho Budi Wiryanto dan Wali Kota Bandung Oded M Danial.

Baca Juga: Wajib Vaksin Covid-19! Bagi yang Menerima SMS dari Kemenkes

Sejumlah destinasi perayaan di Jabar seperti kawasan alun-alun Bandung dan kawasan Dago terlihat relatif sepi.

Hal itu menjadi pertanda masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk di rumah saja dan tidak menggelar kegiatan yang mengundang kerumunan.

“Pukul 10 malam tadi pergerakan masyarakat minim bahkan lebih sepi dari hari-hari biasa. CCTV dari Polrestabes, dari pinggiran kota juga sama pergerakan sangat minimal," kata Ridwan Kamil. 

Baca Juga: Melewati Pergantian Tahun dengan Suasana Berbeda, Ini Curhatan Gisel untuk Sang Buah Hati

"Kapolda juga menyampaikan hampir seluruh 27 Kota Kabupaten melaporkan situasi yang sama,” lanjutnya usai melakukan peninjauan di sejumlah titik potensi keramaian dan berdasarkan laporan dari 26 kota kabupaten lainnya seperti dikutip dari Pikiran Rakyat.

Halaman:

Editor: Muhammad Sadili

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x