Berikut Langkah-langkah Mendapatkan Beasiswa JFL Scolarship dari Pemprov Jabar

- 2 Agustus 2020, 11:06 WIB
Ilustrasi: lempar topi toga merayakan wisuda/ /pexels/Pikiran-Rakyat.com

POTENSI BISNIS - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) membuka pendaftaran Beasiswa Jabar Future Leader (JFL) Scholarship.

Bantuan yang diberikan terdiri dari biaya pendidikan, pembinaan, serta pendampingan untuk jenjang D3, D4, S1, S2, dan S3.

Beasiswa tersebut terbagi dalam dau jenis, yakni Prestasi Akademik dan Prestasi Non-Akademik.

Namun, beasiswa ini hanya berlaku bagi masyarakat Jabar dan berdomisili di Jawa Barat.
Dilansir Potensi-Bisnis.com dari laman Pikiran-Rakyat.com "Pempov Jawa Barat Buka Pendaftaran Beasiswa JFL untuk Mahasiswa D3 hingga S3, Simak Peryaratannya", terdapat pesan dalam unggahan JFL, pemberian beasiswa tersebut bertujuan untuk menyiapkan generasi muda Jawa Barat sebagai calon pemimpin di masa depan.

Secara umum persyaratan untuk mengikuti Beasiswa Jabar Furute Leader Scholarship sebagai mana disebutkan tadi, pertama, beasiswa ini khusus warga Jawa Barat.

Kedua para pendaftar harus sudah diterima atau sedang berkuliah di perguruan tinggi mitra. Ketiga, tidak sedang menerima beasiswa lain.

Untuk mendapatkan Beasiswa Jabar Furute Leader Scholarship dapat melakukan hal sebagai berikut:

1. Melakukan pengisian form pendaftaran bantuan biaya pendidikan akademik atau non-akademik di website beasiswa-jfl.disdik.jabarprov.go.id.

2. Menyiapkan berkas-berkas yang tercantum dalam jenis beasiswa yang dipilih, detail dapat dilihat pada kolom persyaratan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X