Siaran Langsung Bayer Leverkusen vs AS Roma, Semifinal Liga Europa 2023

- 18 Mei 2023, 21:37 WIB
Link Live Streaming Liga Europa Bayer Leverkusen VS AS Roma
Link Live Streaming Liga Europa Bayer Leverkusen VS AS Roma /tangkapan layar @vidio

POTENSI BISNIS - Pertandingan sengit antara Bayer Leverkusen dan AS Roma akan digelar pada Jumat, 19 Mei 2023.

Laga ini merupakan leg kedua semifinal Liga Europa 2022-2023. Para pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung melalui layanan live streaming Vidio.

Baca Juga: Makan Buah Segar Ini, Bisa Jadi Obat Penyakit Jantung, Kata dr. Zaidul Akbar

Bayer Leverkusen, yang dikenal sebagai Die Werkself, akan berjuang mati-matian untuk membalikkan keadaan. Mereka akan berhadapan dengan AS Roma, yang juga siap mempertahankan keunggulan agar dapat melaju ke final.

Pada pertemuan pertama di Italia, Leverkusen harus mengakui keunggulan Roma dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang dicetak oleh Edoardo Bove pada menit ke-63. Xabi Alonso, pelatih Leverkusen, harus mengakui kekalahan dari mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Leverkusen berharap dapat bangkit dan memperbaiki defisit agregat ketika bermain di kandang sendiri. Namun, performa mereka belakangan ini tidak terlalu mengesankan, dengan empat pertandingan terakhir yang berakhir tanpa kemenangan.

Baca Juga: Desta Geram jika Ada yang Menuding Alasan Cerai dengan Natasha Rizki Gegara Selingkuh

Di sisi lain, performa Roma juga belum memuaskan. Pada pertandingan terakhir mereka, tim asuhan Mourinho hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Bologna. Meskipun demikian, Roma saat ini sangat fokus untuk meraih sukses di Liga Europa.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x