Jadwal Pertandingan Piala Asia U20 Indonesia Vs Irak, Shin Tae-Young Optimis Berikan yang Terbaik

- 1 Maret 2023, 14:35 WIB
Timnas Indonesia akan memulai debutnya di Piala Asia U-20 pada pertandingan pembuka hari ini Rabu, 1 Maret 2023.
Timnas Indonesia akan memulai debutnya di Piala Asia U-20 pada pertandingan pembuka hari ini Rabu, 1 Maret 2023. /

POTENSI BISNIS - Timnas Indonesia akan memulai debutnya di Piala Asia U-20 pada pertandingan pembuka hari ini Rabu, 1 Maret 2023. Tim Garuda Nusantara akan menghadapi Irak di laga perdana.

Tim Garuda Nusantara yang tergabung dalam grup A pada gelaran Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung di Uzbekistan. Tim Nasional Indonesia yang tergabung bersama sang tuan rumah Uzbekistan, Irak, dan Suriah.

Pertandingan perdana Indonesia akan menghadapi Irak yang akan berlangsung di Lokomotiv Stadium, Tashkent, Rabu 1 Maret 2023 pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Ikatan Cinta 1 Maret 2023: Niat Hati Ingin Jatuhkan Aldebaran, Zara Malah Terpojok saat Pria Ini Bongkar Kebus

Pelatih Timnas U-20, Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya siap berikan yang terbaik untuk Indonesia pada pertandingan perdana meski dengan segala keterbatasan.

"Uzbekistan dan Indonesia sangat berbeda. Saat datang ke sini kami harus langsung beradaptasi," ujar Shin. dikutip Potensi Bisnis dari Laman PSSI.

Shin Tae-yong menambahkan persiapan menghadapi irak di Piala Asia U-20 sudah kami persiapkan dengan matang.

"Kami kesini untuk ikut berpartisipasi di turnamen ini. Kami sudah bersiap-siap dengan baik menjelang pertandingan pertama besok," sambungnya.

Debut Tim Nasional U-20 di Piala Asia sekaligus menjadi ajang pembuktian sekaligus menunjukan berada di level mana tim Indonesia saat ini, sebelum mengarungi dan menjadi tuan rumah Piala dunia U-20 yang akan berlangsung di Indonesia bulan Mei mendatang. Ungkap pelatih asal Korea Selatan itu.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x